Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepala DJP Sumut I dan II Resmi Diganti

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Sumut I Bismar Fahlerie mengonfirmasi pejabat baru yang menjabat sebagai Kepala Kanwil DJP Sumut I adalah Eddi Wahyudi.
Logo DJP
Logo DJP

Bisnis.com, MEDAN - Menteri Keuangan Sri Mulyani melantik Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatra Utara (Sumut) I dan II baru pada Jumat (5/2/2021) di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan.

Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Sumut I Bismar Fahlerie mengonfirmasi pejabat baru yang menjabat sebagai Kepala Kanwil DJP Sumut I adalah Eddi Wahyudi. Ia berperan menggantikan Pelaksana Tugas Kepala Kanwil DJP Sumut I Max Darmawan.

“Kami menginfokan berita mutasinya Bapak KaKanwil DJP Sumut I dan Ibu KaKanwil DJP Sumut II,” ujar Bismar, Jumat (5/2/2021) malam.

Sementara, Max Darmawan dimutasi dan menerima jabatan baru sebagai Kepala Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara.

Kepala Kanwil DJP Sumut II yang baru dilantik adalah Anggrah Warsono. Dia menggantikan Romadhaniah.

Adapun, Romadhaniah saat ini menerima jabatan baru sebagai Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung.

Kata Bismar, pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 632/KMK.01/UP.11/2020 dan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 29/KMK.01/UP.11/2021. Total pejabat eselon II yang dilantik adalah 32 orang.

Sementara itu, dalam keterangan resminya, Sri Mulyani menyatakan para pejabat yang dilantik telah melewati berbagai proses seleksi berdasarkan kualifikasi, kompetensi, kinerja, rekam jejak dan integritas.

Ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera mengimplementasikan pengalaman dan ilmunya karena saat ini masyarakat di seluruh Indonesia butuh penanganan keuangan yang cepat karena dampak pandemi covid-19.

“Mulai malam hari ini secara penuh tanpa adanya reservasi atau tanpa adanya jeda untuk belajar karena memang negara, perekonomian, masyarakat dan Kementerian Keuangan, mengharapkan anda untuk langsung berkarya,” Kata Sri, Jumat (5/2/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper