Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Telkomsel Dorong Ekosistem Digital Dunia Pendidikan di Sumsel

Yudi mengatakan kompetisi itu diharapkan mampu mengakselerasi adaptasi teknologi serta mindset digital para pelajar di Sumsel.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  14:03 WIB
Telkomsel berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA - K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D/BATE). istimewa
Telkomsel berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA - K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D/BATE). istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Telkomsel terus mendorong ekosistem digital di sektor pendidikan terbentuk di Sumatra Selatan.

General Manager Digital Products Sales Telkomsel Sumatra Yudi C Anwar mengatakan pihaknya pun telah menggulirkan sejumlah program untuk mendorong semangat belajar secara daring bagi para pelajar di daerah itu.

“Kami juga akan menggelar program Digital Battle Youth Competition 2021 (D-Bate), sebuah kompetisi cerdas-cermat yang dilaksanakan secara online,” katanya dalam keterangan pers, Kamis (28/1/2021).

Yudi mengatakan kompetisi itu diharapkan mampu mengakselerasi adaptasi teknologi serta mindset digital para pelajar di Sumsel.

Kompetisi Cerdas-Cermat D-BATE 2021 Sumsel, kata dia, akan dilaksanakan sepanjang Februari 2021. 

Dia menjelaskan, nantinya akan dipilih empat tim terbaik yang akan mewakili Provinsi Sumsel ke level kualifikasi tingkat regional. 

“Para pemenang nantinya akan berhadapan dengan tim terbaik lainnya yang berasal dari Bengkulu, Jambi, Lampung serta Bangka Belitung,” kata Yudi.

Dia mengemukakan seluruh pertandingan tersebut nantinya bisa disaksikan secara langsung melalui aplikasi Maxstream Channel DIGIONE dari Telkomsel.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan terobosan baru dalam mendukung kemajuan pendidikan, kami juga yakin bahwa dunia pendidikan akan semakin bergairah jika didukung dengan berbagai program menarik,” jelasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel sumsel
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top