Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pasien Positif Covid-19 Capai 26.000 Lebih, Pemprov Riau Ingatkan Prokes

Pemerintah Provinsi Riau memaparkan sejumlah permasalahan yang ada di wilayah setempat yang perlu menjadi perhatian bersama saat ini.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  21:16 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi Riau memaparkan sejumlah permasalahan yang ada di wilayah setempat yang perlu menjadi perhatian bersama saat ini.

Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting menyampaikan hal tersebut dalam agenda coffee morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, di Aula Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

"Saya ingin menyampaikan permasalah di Riau saat ini yang menjadi perhatian bersama, yaitu Covid-19, masalah Hak Guna Usaha (HGU) dan Pilkada," ujarnya seperti dikutip mediacenter.riau.go.id Rabu (13/1/2021).

Dia menyebutkan, untuk masalah Covid-19 saat ini angka terkonfirmasi Covid-19 di Riau sudah mencapai lebih dari 26.000 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 622 orang.

Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkannya dalam aktifitas sehari-hari.

"Kami terus mengingatkan untuk menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Ketua DPRD Riau, Yulisman menanggapi pernyataan dari Asisten I Setda Riau tersebut, menurutnya untuk masalah Covid-19 di Riau, dia meminta agar masyarakat konsisten dengan protokol kesehatan (prokes) meskipun vaksin sudah ada.

"Masyarakat perlu konsisten dengan protokol kesehatan yang ada dan menjalankan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, meskipun saat ini vaksinasi Covid-19 sudah mulai dijalankan programnya oleh pemerintah."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top