Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasien Positif Covid-19 Capai 26.000 Lebih, Pemprov Riau Ingatkan Prokes

Pemerintah Provinsi Riau memaparkan sejumlah permasalahan yang ada di wilayah setempat yang perlu menjadi perhatian bersama saat ini.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi Riau memaparkan sejumlah permasalahan yang ada di wilayah setempat yang perlu menjadi perhatian bersama saat ini.

Asisten I Setdaprov Riau Jenri Salmon Ginting menyampaikan hal tersebut dalam agenda coffee morning bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau, di Aula Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

"Saya ingin menyampaikan permasalah di Riau saat ini yang menjadi perhatian bersama, yaitu Covid-19, masalah Hak Guna Usaha (HGU) dan Pilkada," ujarnya seperti dikutip mediacenter.riau.go.id Rabu (13/1/2021).

Dia menyebutkan, untuk masalah Covid-19 saat ini angka terkonfirmasi Covid-19 di Riau sudah mencapai lebih dari 26.000 orang dan yang meninggal dunia sebanyak 622 orang.

Untuk itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkannya dalam aktifitas sehari-hari.

"Kami terus mengingatkan untuk menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," ujarnya.

Ketua DPRD Riau, Yulisman menanggapi pernyataan dari Asisten I Setda Riau tersebut, menurutnya untuk masalah Covid-19 di Riau, dia meminta agar masyarakat konsisten dengan protokol kesehatan (prokes) meskipun vaksin sudah ada.

"Masyarakat perlu konsisten dengan protokol kesehatan yang ada dan menjalankan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, meskipun saat ini vaksinasi Covid-19 sudah mulai dijalankan programnya oleh pemerintah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper