Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dodi Reza Alex Dipastikan Kembali Emban Jabatan Ketua Kadin Sumsel

Kamar Dagang Indonesia atau KADIN Sumatra Selatan bakal menggelar musyawarah provinsi untuk memilih ketua umum periode 2020--2025. Hingga pendaftaran ditutup, hanya ada satu nama yang bakal melaju, yakni Dodi Reza Alex.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 30 November 2020  |  17:56 WIB
Steering Committee Muprov KADIN Sumsel Husyam Usman memberikan keterangan kepada media terkait gelaran Muprov KADIN Sumsel ke/VII. Bisnis/Dinda Wulandari
Steering Committee Muprov KADIN Sumsel Husyam Usman memberikan keterangan kepada media terkait gelaran Muprov KADIN Sumsel ke/VII. Bisnis/Dinda Wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – Kamar Dagang Indonesia atau Kadin Sumatra Selatan bakal menggelar musyawarah provinsi untuk memilih ketua umum periode 2020—2025. Hingga pendaftaran ditutup, hanya ada satu nama yang bakal melaju, yakni Dodi Reza Alex.

Steering Committee Musyawarah Provinsi (Muprov) KadinSumsel, Husyam Usman, mengatakan hingga hari terakhir pendaftaran hanya ada satu calon yang mendaftar dan memenuhi syarat pemilihan.

“Kami sudah buka pengumuman pendaftaran dari 2 bulan lalu, sampai saat ini hanya Dodi Reza yang mengembalikan formulir dan memenuhi syarat sebagai calon ketua,” katanya, Senin (30/11/2020).

Dia memaparkan syarat utama yang dipenuhi Dodi Reza adalah memiliki kartu tanda anggota (KTA) aktif. Selain keanggotaan, panitia juga telah memastikan perusahaan yang yang dimiliki bupati Musi Banyuasin itu dalam kondisi aktif.

“Salah satu usaha yang dimiliki calon ketua tersebut adalah laundry 5aSec,” kata dia.

Dia menambahkan kegiatan Muprov Kadin Sumsel ke-VII tersebut bakal digelar pada 6 Desember—8 Desember 2020 di Hotel Santika Premiere Palembang.

Diketahui, Dodi Reza Alex kini masih menjabat sebagai ketua Kadin Sumsel periode 2015—2020.

Ketua Kadin Sumsel berikutnya akan dipilih oleh ratusan anggota Kadin yang tersebar di 10 kabupaten/kota di provinsi itu. 

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara Muprov Kadin Sumsel ke-VII, Afrin Faludi, mengatakan nantinya pelaksanaan akan berjalan lancar dan tentunya dalam rangkaian tetap mematuhi protokol kesehatan. 

“Kami berharap lancar dan tentunya dapat mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata dia.

Sejumlah tokoh nasional dan petinggi Kadin pusat dipastikan hadir dalam rangkaian Muprov Kadin Sumsel ke-VII tersebut, antara lain Ketua Kadin Pusat Rosan P. Roeslani, James Riady, Erick Thohir, Anindya Bakrie, dan Bambang Soesatyo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadin sumsel
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top