Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tol Trans Sumatra: Pemkab OKI Dukung Penambahan Exit Tol

Pemerintah Kabupaten OKI mendukung pembangunan exit tol tambahan untuk Trans Sumatra yang bakal melewati delapan desa di kabupaten itu.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  14:35 WIB
Ilustrasi - Antara
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, PALEMBANG -- Pemerintah Kabupaten OKI mendukung pembangunan exit tol tambahan untuk Trans Sumatra yang bakal melewati delapan desa di kabupaten itu.

Wakil Bupati Kabupaten OKI M. Djafar Shodiq mengatakan pembangunan exit tol tambahan akan berdampak positif terhadap konektivitas serta perekonomian OKI.

“Kami dan seluruh pihak terkait terus berkomunikasi agar pembangunan exit tol ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Djafar, Senin (31/8/2020).

Djafar mengatakan pemkab telah berkoordinasi dengan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Sumatra Selatan terkait exit tol yang nantinya menuju Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatra.

Dia memaparkan exit tol rencananya melewati 8 desa yang terletak di Kecamatan Mesuji Raya dan Lempuing Jaya.

“Rutenya dimulai dari Desa Mataram Jaya, Kecamatan Mesuji Raya, hingga menuju Desa Lubuk Seberuk Kecamatan Lempuing Jaya di Jalintim,” kata dia.

Sementara itu Camat Lempuing Jaya Hendra Anggara bersama Camat Mesuji Raya Yulian Syahri menyatakan siap mendukung pembangunan exit tol tersebut.

“Pembangunan exit Tol tambahan diharapkan dapat meningkatkan mobilitas logistik sehingga mendongkrak perekonomian warga sekitar,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tol trans sumatra ogan komering ilir
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top