Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Batubara Jadi Tuan Rumah Sumut Fair 2020

Pekan Raya Sumatra Utara atau Sumut Fair 2020 akan digelar pada 20 Maret-20 April mendatang di Kabupaten Batubara.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 08 Maret 2020  |  10:16 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, MEDAN - Pekan Raya Sumatra Utara atau Sumut Fair 2020 akan digelar pada 20 Maret-20 April mendatang di Kabupaten Batubara.

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi mengatakan Pekan Raya Sumatra Utara telah diselenggarakan 48 kali. Pada tahun ini, penyelenggaraan Sumut Fair akan tampil beda setelah kepengurusan diserahkan ke BUMD PT Pembangunan Prasarana Sumut.

Edy berharap kegiatan tahunan ini mampu menarik perhatian masyarakat. Di samping itu, Sumut Fair 2020 diharapkan mampu mendorong promosi produk unggulan 33 kabupaten/kota.

"Pamerkanlah produk-produk unggulan kalian (33 kabupaten/kota) di Sumut Fair 2020," katanya dalam Gala Dinner Kickoff Sumut Fair 2020 di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, dikutip dari keterangan resmi pada Minggu (8/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Sumatra Utara mengumumkan Kabupaten Batubara sebagai tuan rumah Sumut Fair 2020. Bupati Batubara Zahir mengatakan pihaknya siap menjadi tuan rumah Sumut Fair Tahun 2020 pada 20 Maret mendatang.

Direktur Utama PT. Pembangunan Prasarana Sumut Amir Makmur mengatakan saat ini persiapan Sumut Fair 2020 telah 90 persen. Pihaknya bekerja sama dengan berbagai pihak untuk pendanaan event ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pameran sumut
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top