Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Batubara Jadi Tuan Rumah Sumut Fair 2020

Pekan Raya Sumatra Utara atau Sumut Fair 2020 akan digelar pada 20 Maret-20 April mendatang di Kabupaten Batubara.

Bisnis.com, MEDAN - Pekan Raya Sumatra Utara atau Sumut Fair 2020 akan digelar pada 20 Maret-20 April mendatang di Kabupaten Batubara.

Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi mengatakan Pekan Raya Sumatra Utara telah diselenggarakan 48 kali. Pada tahun ini, penyelenggaraan Sumut Fair akan tampil beda setelah kepengurusan diserahkan ke BUMD PT Pembangunan Prasarana Sumut.

Edy berharap kegiatan tahunan ini mampu menarik perhatian masyarakat. Di samping itu, Sumut Fair 2020 diharapkan mampu mendorong promosi produk unggulan 33 kabupaten/kota.

"Pamerkanlah produk-produk unggulan kalian (33 kabupaten/kota) di Sumut Fair 2020," katanya dalam Gala Dinner Kickoff Sumut Fair 2020 di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut, dikutip dari keterangan resmi pada Minggu (8/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Sumatra Utara mengumumkan Kabupaten Batubara sebagai tuan rumah Sumut Fair 2020. Bupati Batubara Zahir mengatakan pihaknya siap menjadi tuan rumah Sumut Fair Tahun 2020 pada 20 Maret mendatang.

Direktur Utama PT. Pembangunan Prasarana Sumut Amir Makmur mengatakan saat ini persiapan Sumut Fair 2020 telah 90 persen. Pihaknya bekerja sama dengan berbagai pihak untuk pendanaan event ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper