Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Riau Targetkan Rp3 Miliar dari Lelang 46 Mobil Dinas

Pemprov Riau menargetkan Rp3 miliar dari proses lelang 46 unit mobil dinas. Peminatnya cukup ramai sudah mencapai 400 orang.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 November 2019  |  16:10 WIB
Mobil dinas - Antara
Mobil dinas - Antara

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau menargetkan Rp3 miliar dari proses lelang 46 unit mobil dinas. Peminatnya cukup ramai sudah mencapai 400 orang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Riau Syahrial Abdi menjelaskan proses lelang dilakukan secara online.
 
"Lelang mobil dinas ini terbuka untuk umum, informasinya bisa diakses melalui website Lelang.go.id jadi masyarakat dimana saja bisa ikut," ujarnya Rabu (13/11/2019).
 
Menurut dia, dari data sementara terlihat peminat lelang mobil dinas ini cukup ramai. Sudah ada sekitar 400 orang yang mendaftar untuk ikut dalam lelang total 46 unit mobil dinas tersebut.
 
Dari hasil lelang ini, pihaknya menargetkan angka sekitar Rp3 miliar.
 
Sebelumnya Pemprov Riau telah melakukan penertiban mobil dinas di lingkungan pemda tersebut, dimulai saat sebelum Idul Fitri lalu.
 
Dari hasil penertiban tersebut ditemukan sejumlah mobil dinas yang sudah tidak layak pakai, karena usianya sudah lama, yaitu dari rentang 1993 hingga 2010 lalu.
 
Beberapa unit yang ditawarkan misalnya Toyota Innova, Avanza, Colt Diesel, Opel Blazer, Nissan Livina, hingga Ford Everest.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau mobil dinas
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top