Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepi Peminat, Baru Ada Satu Pendaftar Calon Dirut Bank Riau Kepri

Sejak dibuka resmi 15 Oktober 2019 lalu, baru ada satu orang pendaftar yang mengajukan berkas kepada panitia seleksi bakal calon pimpinan Bank Riau Kepri.
Bisnis.com, PEKANBARU -- Sejak dibuka resmi 15 Oktober 2019 lalu, baru ada satu orang pendaftar yang mengajukan berkas kepada panitia seleksi bakal calon pimpinan Bank Riau Kepri.
 
Ketua Pansel Bank Riau Kepri Ahmadsyah Harrofie mengatakan baru ada satu pendaftar yang mengajukan berkas kepada pihaknya, tetapi dikembalikan lagi.
 
"Kemarin ada satu calon yang mendaftar dan menyerahkan berkas, tapi kami kembalikan karena sistem penerimaannya harus melalui Kantor Pos," ujarnya Jumat (18/10/2019).
 
Dia tidak menjelaskan peminat yang sudah mengajukan berkas itu akan mendaftar sebagai calon pimpinan apa di Bank Riau Kepri. Selain itu juga berkas masih dalam keadaan tertutup di dalam amplop.
 
Namun untuk penerimaan berkas di Kantor Pos, pihaknya belum tahu sudah berapa banyak yang diterima karena belum ada laporan.
 
Adapun pansel Bank Riau Kepri membuka penerimaan bakal calon pimpinan untuk empat posisi, yaitu Direktur Utama, Komisaris Utama, Direktur Dana dan Jasa, serta Direktur Operasional.
 
Sebelumnya Kepala OJK Riau Yusri telah meminta kepada pemda serta pemegang saham Bank Riau Kepri, untuk segera mengajukan nama-nama calon direktur utama serta pimpinan di bank daerah tersebut.
 
Hal itu dilakukan otoritas, agar posisi strategis di Bank Riau Kepri segera terisi, dan kinerja bank daerah tersebut dapat berjalan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper