Luncurkan New Calya, Toyota Riau Targetkan Jual 150 Unit Tiap Bulan

Diler mobil Agung Toyota wilayah Riau resmi meluncurkan New Calya, dan menargetkan penjualan model baru dari segmen entry MPV itu sebanyak 150 unit setiap bulannya.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 September 2019  |  18:48 WIB
Luncurkan New Calya, Toyota Riau Targetkan Jual 150 Unit Tiap Bulan
Toyoya Calya - Istimewa
 
Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil Agung Toyota wilayah Riau resmi meluncurkan New Calya, dan menargetkan penjualan model baru dari segmen entry MPV itu sebanyak 150 unit setiap bulannya.
 
Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota Himawan W. Wardhana mengatakan pihaknya yakin model baru Calya akan direspons positif oleh masyarakat Riau.
 
"Kami yakin New Calya akan mendapat tempat di masyarakat dan pasar entry MPV, karena menjawab kebutuhan pelanggan kami di sini," ujarnya Jumat (20/9/2019).
 
Dia menjelaskan model baru ini ditargetkan terjual sebanyak 150 unit setiap bulan, atau 1.800 unit dalam setahun kedepan.
 
Merujuk data pihaknya, Calya saat ini sudah menguasai market share sebesar 62 persen, atau naik dari posisi tahun lalu yang sebesar 60 persen.
 
Dari posisi tersebut, angka penjualan Calya selama Januari-Agustus di Riau sudah mencapai 1.262 unit.
 
Sementara itu secara nasional, hingga Agustus tahun ini Calya sudah terjual sebanyak 214.977 unit.
 
Adapun beberapa perubahan tampilan New Calya yaitu LED headlamp, retractable outer mirror, touchscreen head unit, audio steering switch, under seat compartment tray, driver seat back pocket, dan front console box.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, toyota, Toyota Calya

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top