Baru Satu Orang Daftar Lelang Jabatan Sekdaprov Riau

Sejak dibukanya lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, baru satu orang yang resmi mendaftar untuk mengisi jabatan tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 September 2019  |  17:40 WIB
Baru Satu Orang Daftar Lelang Jabatan Sekdaprov Riau
Kantor Gubernur Riau - Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- Sejak dibukanya lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, baru satu orang yang resmi mendaftar untuk mengisi jabatan tersebut.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan satu orang pendaftar itu adalah Said Syarifuddin.
 
"Baru satu orang mendaftar yaitu Pak Said Syarifuddin, yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Indragiri Hilir," katanya Kamis (12/9/2019).
 
Ikhwan menjelaskan selain Said, ada enam pejabat lainnya yang sudah mengajukan izin untuk mengikuti lelang jabatan Sekda Riau.
 
Izin yang dimaksud yaitu izin kepada gubernur Riau sebagai kepala daerah dimana pejabat terkait bertugas.
 
Enam pejabat yang mengajukan izin tersebut yaitu Surya Maulana mantan Kepala Dishub Riau, Rahmad Rahim mantan Kepala Bappeda Riau, Syahrial Abdi mantan Kepala BPKAD, Jonli Kepala Biro Organisasi, dan Syahrizal mantan Kepala Bappeda Siak. Serta ada satu pejabat lagi dari Kampar.
 
"Selain enam orang ini, ada juga dari daerah lain yang bertanya soal persyaratan, artinya banyak yang berminat ikut lelang ini," katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lelang, riau, lelang jabatan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top