Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bidik Milenial, Aplikasi Agung Toyota Bisa Beli Mobil dan Trade In Online

Bisnis.com, PEKANBARU -- Diler mobil Agung Toyota yang merupakan authorized diler di lima daerah yaitu Riau, Kepri, Jambi, Bengkuli, dan Bali, meluncurkan tampilan baru website serta aplikasi Agung Toyota.
Logo Toyota/Reuters-Yuya Shino
Logo Toyota/Reuters-Yuya Shino

Bisnis.com, PEKANBARU -- Dealer mobil Agung Toyota yang merupakan dealer resmi di lima daerah yaitu Riau, Kepri, Jambi, Bengkuli, dan Bali, meluncurkan tampilan baru website serta aplikasi Agung Toyota.

Moshe Panjaitan, Eksekutif General Manager Business Development Agung Toyota mengatakan perkembangan era digital yang menjadi andalan generasi milenial saat ini, mendapat perhatian pihaknya sehingga diluncurkan layanan melalui aplikasi dan mengubah tampilan website.
 
"Untuk website domain di www.agungtoyota.co.id ini sudah ada sejak 2014 lalu, dan kini dikembangkan untuk kemudahan pelayanan di era digital. Lalu aplikasi kami Agung Toyota sudah tersedia di platform Android, untuk Appstore dari Apple sedang diproses," katanya Jumat (9/8/2019).
 
Dia menjelaskan dengan peluncuran layanan digital ini, pelanggan bisa mendapatkan berbagai kemudahan dari fitur yang disediakan website dan aplikasi Agung Toyota.
 
Misalnya melakukan booking service, pemesanan atau pembelian kendaraan, informasi produk, informasi lokasi diler dan bengkel, test drive, news Toyota, hingga trade in atau tukar tambah.
 
Menurut Moshe, perkembangan ekonomi digital akan mengarah pada kemudahan akses mendapatkan layanan oleh pelanggan, sehingga Agung Toyota menyikapi hal itu dengan produk aplikasi di platform digital seperti Android dan Appstore.
 
"Spirit kami yaitu semakin dekat dan semakin mudah, jadi kalau sudah yakin dengan model dan tipe mobil yang diinginkan, sekarang bisa pesan mobil lewat aplikasi dan web, serta mau trade in juga akan tersambung langsung ke layanan Toyota Trust kami," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper