Singgah di Pekanbaru, Gojek Kenalkan Logo Baru dan Kampanye #PastiAdaJalan

Gojek beserta mitranya dalam program Merajut Nusantara dari Sabang sampai Merauke, menularkan semangat baru untuk perubahan positif bagi bangsa.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  17:31 WIB
Singgah di Pekanbaru, Gojek Kenalkan Logo Baru dan Kampanye #PastiAdaJalan
Founder dan CEO Go-Jek Grup Nadiem Makarim (kedua kanan) bersiap melakukan konvoi usai peresmian logo baru Go-Jek di Jakarta - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, PEKANBARU -- Gojek beserta mitranya dalam program Merajut Nusantara dari Sabang sampai Merauke, menularkan semangat baru untuk perubahan positif bagi bangsa.

Teuku Parvinanda Handriawan, Head of Regional Corporate Affairs Sumatera Gojek dalam keterangan resminya mengatakan pergantian logo merupakan momentum bagi Gojek untuk mengokohkan diri sebagai Karya Anak Bangsa asli Indonesia yang mampu menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. 
 
Melalui semangat kebaruan, Gojek membawa pesan kebersamaan untuk perubahan positif bagi bangsa dengan melaksanakan kirab secara nasional dalam kegiatan bertajuk Merajut Nusantara. 
 
“Pesan kebersamaan yang ingin ditonjolkan adalah bahwa dengan aset dan kekayaan yang saat ini dimiliki, masyarakat Indonesia dapat maju bersama-sama dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan sehari-hari," katanya Kamis (8/8/2019).
 
Gojek menurut Andri ingin melibatkan para mitra driver di Tanah Air untuk dapat merasakan kebersamaan dan berbagai kekayaan Indonesia tersebut. Dengan adanya kebersamaan untuk saling mengisi satu sama lain, #PastiAdaJalan bagi masyarakat dalam menghadirkan solusi yang efisien dan menguntungkan semua pihak.
 
Kirab Merajut Nusantara dimulai dengan mengirimkan 10 mitra driver dan atribut baru dari Jakarta, ke 5 kota di mana Festival Apresiasi Mitra dilaksanakan yakni Medan, Makassar, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. 
 
Dari Medan dan Makassar, kemudian akan bergerak perwakilan mitra menuju Sabang dan Merauke. Dari ujung timur dan ujung barat inilah kemudian akan diselenggarakan kirab menyusuri kota-kota di Indonesia, salah satunya Pekanbaru. 
 
Dalam acara Merajut Nusantara di Pekanbaru, dua perwakilan mitra driver Pekanbaru memegang bendera Merah Putih dan bendera GOJEK sebagai simbol “semangat baru” yang akan diestafetkan melalui perjalanan kirab kepada mitra GOJEK di Jambi, dan kota selanjutnya hingga berakhir di Jakarta, tepat pada perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.
 
“Semangat baru dan pesan kebersamaan sengaja kami gaungkan dalam momentum pergantian logo ini. Sebagai Karya Anak Bangsa, Gojek ingin terus berkembang bersama aset bangsa lainnya dan berkiprah di level internasional tanpa harus melupakan identitas Merah Putih tempat di mana Gojek berasal. Diharapkan energi positif ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia yang telah turut berkontribusi atas apa yang Gojek capai hari ini,” jelas Andri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aplikasi, pekanbaru, Gojek

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top