Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

OJK Nilai Tim Pansel Dirut Bank Riau Kepri Sudah Mumpuni

OJK menilai tim panitia seleksi bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri sudah mumpuni untuk menjalankan tugasnya.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 17 Juli 2019  |  17:59 WIB
Pegawai Bank Riau Kepri menyiapkan uang kertas baru di Pekanbaru, Riau, Senin (13/5/2019). - Antara/FB Anggoro
Pegawai Bank Riau Kepri menyiapkan uang kertas baru di Pekanbaru, Riau, Senin (13/5/2019). - Antara/FB Anggoro

Bisnis.com, PEKANBARU – Otoritas Jasa Keuangan menilai tim panitia seleksi bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri sudah mumpuni untuk menjalankan tugasnya.

Kepala OJK Riau Yusri mengatakan lima anggota pansel yang masuk dalam tim seleksi saat ini, sudah memiliki kemampuan dan pemahaman tentang ekonomi.

"Saya rasa anggota pansel yang ada sekarang sudah punya pemahaman ekonomi yang cukup, sudah cukup itu untuk melalukan proses seleksi," ujarnya pada Rabu (17/7/2019).

Sebelumnya Pemprov Riau memutuskan ada lima anggota tim panitia seleksi bakal calon direktur utama dan komisaris utama Bank Riau Kepri, sesuai komposisi dan aturan yang ditetapkan.

Kelimanya adalah Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie sebagai ketua tim; Yuharman dari Bagian Remunerasi dan Nominasi Bank Riau Kepri; Bambang Ardianto dari Dirjen Bina Keuangan Kemendagri; Sri Indarti, dekan Fakultas Ekonomi Universitas Riau; Zulkifly Rusbi, dekan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Riau.

Dengan penetapan tim pansel ini, OJK berharap proses seleksi dapat segera dituntaskan, dan nama yang lolos segera disampaikan kepada OJK.

"Kami sifatnya menunggu saja, dan kami harap proses seleksi bisa secepatnya diselesaikan agar kekosongan posisi dirut dan komut Bank Riau Kepri bisa terisi," kata Yusri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau ojk bank riau kepri
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top