Berkat Pertamax, Ojol di Pekanbaru Selesaikan Order Lebih Cepat

Dia mengisi Pertamax sekitar Rp30.000, dan itu bisa dipakai untuk ngojek dalam sehari, bila pesanan tengah ramai.

PEKANBARU - Sebagai pekerja ojek online, salah satu hal yang paling diperhatikan adalah kecepatan dalam menanggapi dan menyelesaikan order atau pesanan pelanggan.

Hal itu yang menjadi perhatian Dori, salah satu driver ojol di Pekanbaru yang sudah kerap berkeliling Kota Bertuah melayani pemesan jasanya setiap hari.

Dori mengaku bila aplikasinya menyala dan lokasi pemesan sudah masuk, dia segera bergegas untuk menghubungi dan menanyakan ulang lokasi atau pesanan yang diterima.

"Kalau pesanan sudah masuk, langsung menghubungi customer dan gerak cepat ke lokasi. Jadi memang kecepatan menjadi penting," katanya Senin (20/5/2019).

Motor yang dipakai Dori untuk ngojek yaitu matic 110 cc, karena dinilai lebih irit untuk dipakai berkeliling kota dan berpindah dari satu lokasi pesanan, ke lokasi lain.

Untuk bahan bakar, Dori memilih Pertamax agar mendapatkan tenaga maksimal dari motor matic-nya sehingga bisa mencapai lokasi pelanggan lebih cepat, dan tentu saja tetap irit bahan bakar.

Biasanya dia mengisi Pertamax sekitar Rp30.000, dan itu bisa dipakai untuk ngojek dalam sehari, bila pesanan tengah ramai.

Selain lebih bertenaga dan irit, ada keunggulan lain yang dirasakan bila memakai Pertamax. "Misalnya waktu masuk order yang inginnya cepat, pas pula tangki sudah mau habis, ya pilihannya Pertamax karena bebas antri, kalau isi bensin bisa antri sampai puluhan dan pasti pengaruh ke order," katanya.

Dengan berbagai keunggulan itu, dia merekomendasikan Pertamax bagi rekan-rekan ojol, untuk dapat menyelesaikan order dengan lebih cepat dan tentu saja tetap irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper