Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berkat Pertamax, Ojol di Pekanbaru Selesaikan Order Lebih Cepat

Dia mengisi Pertamax sekitar Rp30.000, dan itu bisa dipakai untuk ngojek dalam sehari, bila pesanan tengah ramai.
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  16:23 WIB

PEKANBARU - Sebagai pekerja ojek online, salah satu hal yang paling diperhatikan adalah kecepatan dalam menanggapi dan menyelesaikan order atau pesanan pelanggan.

Hal itu yang menjadi perhatian Dori, salah satu driver ojol di Pekanbaru yang sudah kerap berkeliling Kota Bertuah melayani pemesan jasanya setiap hari.

Dori mengaku bila aplikasinya menyala dan lokasi pemesan sudah masuk, dia segera bergegas untuk menghubungi dan menanyakan ulang lokasi atau pesanan yang diterima.

"Kalau pesanan sudah masuk, langsung menghubungi customer dan gerak cepat ke lokasi. Jadi memang kecepatan menjadi penting," katanya Senin (20/5/2019).

Motor yang dipakai Dori untuk ngojek yaitu matic 110 cc, karena dinilai lebih irit untuk dipakai berkeliling kota dan berpindah dari satu lokasi pesanan, ke lokasi lain.

Untuk bahan bakar, Dori memilih Pertamax agar mendapatkan tenaga maksimal dari motor matic-nya sehingga bisa mencapai lokasi pelanggan lebih cepat, dan tentu saja tetap irit bahan bakar.

Biasanya dia mengisi Pertamax sekitar Rp30.000, dan itu bisa dipakai untuk ngojek dalam sehari, bila pesanan tengah ramai.

Selain lebih bertenaga dan irit, ada keunggulan lain yang dirasakan bila memakai Pertamax. "Misalnya waktu masuk order yang inginnya cepat, pas pula tangki sudah mau habis, ya pilihannya Pertamax karena bebas antri, kalau isi bensin bisa antri sampai puluhan dan pasti pengaruh ke order," katanya.

Dengan berbagai keunggulan itu, dia merekomendasikan Pertamax bagi rekan-rekan ojol, untuk dapat menyelesaikan order dengan lebih cepat dan tentu saja tetap irit bahan bakar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina
Editor : Lili Sunardi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top