Per April 2019, Pembiayaan WOM Finance Pekanbaru Tumbuh 13 Persen

Pertumbuhan ini didukung oleh lini pembiayaan roda dua dan roda empat.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  17:04 WIB
Per April 2019, Pembiayaan WOM Finance Pekanbaru Tumbuh 13 Persen
Aktivitas layanan nasabah di kantor PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) di Jakarta, Jumat (27/10/2017). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. (WOM Finance) menyebutkan pembiayaan yang telah disalurkan di kawasan Pekanbaru tumbuh 13 persen sampai April 2019, dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
 
Kepala Cabang WOM Finance Pekanbaru Muhammad Lian Okpantu mengatakan pertumbuhan bisnis itu merupakan total dari lini pembiayaan roda dua dan roda empat.
 
"Kami mencatat pertumbuhan sampai April 2019 sudah 13 persen, dari roda dua dan roda empat. Kami yakin akan tumbuh lebih besar, apalagi dengan adanya momen Ramadan dan Lebaran ini, kami yakin semakin terdongkrak," tuturnya, Senin (20/5/2019).

Keyakinan itu didasari kecenderungan masyarakat Pekanbaru yang biasa membeli kendaraan bermotor baru menjelang Lebaran.
 
Untuk menyatakan rasa syukur atas meningkatnya bisnis WOM Finance di Pekanbaru, pihaknya memberikan bantuan dan santunan bagi jemaah Masjid Rahmatullah, Marpoyan Damai Pekanbaru. Bantuan yang diberikan berupa 2 unit rak serbaguna, 25 sarung dan 25 mukena, serta santunan untuk 50 anak yatim yang tinggal di sekitar lokasi masjid.
 
"Sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebaikan selama Ramadan, kami menyalurkan bantuan di Masjid Rahmatullah Marpoyan Damai, Pekanbaru. Kami menilai masjid ini juga aktif dan jemaahnya ikut mendukung program di masjid ini," terang Muhammad.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
multifinance, riau

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top