Bank Riau Kepri Gelar RUPS, Ini Beberapa Agendanya

Bisnis.com, PEKANBARU -- Bank Riau Kepri menggelar rapat umum pemegang saham tahun buku 2018 dan RUPS Luar Biasa 2019. Ada beberapa agenda utama yang akan dibahas oleh pemegang saham.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 22 April 2019  |  16:17 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU  - Bank Riau Kepri menggelar rapat umum pemegang saham tahun buku 2018 dan RUPS Luar Biasa 2019. Ada beberapa agenda utama yang akan dibahas oleh pemegang saham.

Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Riau Darusman mengatakan ada beberapa hal yang dibahas dan dipimpin langsung oleh Gubernur Riau sebagai pemegang saham utama.
 
"Beberapanya soal laporan pertanggungjawaban tahunan, juga soal konversi BRK ke bank syariah sesuai arahan gubernur, dan juga penetapan direktur syariah sesuai hasil uji kepatutan dan kelayakan dari OJK," katanya Senin (22/4/2019).
 
Selain agenda itu, juga akan dibahas soal masa jabatan direktur utama dan komisaris utama, yang habis masa jabatan sejak menjabat 2015 silam.
 
Pembahasan itu bisa diambil kebijakan apakah akan diperpanjang masa jabatannya, atau tidak.
 
Adapun saat ini Direktur Utama Bank Riau Kepri masih dijabat Irvandi Gustari, dan Komisaris Utama yaitu  HR Mambang Mit.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bank, bank riau kepri, rapat umum pemegang saham luar biasa

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top