Ponsel Dibajak dan Kena Difitnah, UAS: Hadapi Dengan Sabar dan Salat

Usai menyatakan dukungan kepada capres 02 Prabowo Subianto pekan lalu, Ustad Abdul Somad mendapatkan serangan berbagai fitnah di media sosial dan nomor ponselnya dibajak. Masalah ini ditanggapi dengan tenang oleh pendakwah asal Riau tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 April 2019  |  13:55 WIB
Ponsel Dibajak dan Kena Difitnah, UAS: Hadapi Dengan Sabar dan Salat
Ustaz Abdul Somad. - Instagram Pribadi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Usai menyatakan dukungan kepada capres 02 Prabowo Subianto pekan lalu, Ustad Abdul Somad mendapatkan serangan berbagai fitnah di media sosial dan nomor ponselnya dibajak. Masalah ini ditanggapi dengan tenang oleh pendakwah asal Riau tersebut.

Sahabat UAS Hendriyanto mengatakan dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan ustad, dan jawabannya tetap sama seperti saat usai pertemuan dengan capres 02 Prabowo pekan lalu.
 
"Sudah komunikasi, UAS sekarang di luar kota [Pekanbaru], dan soal fitnah itu hanya dijawab sabar dan salat. Intinya sama dengan pernyataan yang kemarin," katanya kepada Bisnis, Kamis (11/4/2019).
 
Dia menyatakan UAS saat ini baik-baik saja, dan menyerahkan masalah fitnah yang dihadapinya kepada Allah.
 
Sebelumnya pekan lalu dalam video dialog antara UAS dengan Prabowo yang tayang di Kabar Petang TV One, ustad menyampaikan amanah dari para ulama di Indonesia.
 
Karena sudah beberapa ulama itu menyampaikan langsung nama Prabowo ke telinganya, UAS tiap malam berpikir bahwa ini harus disampaikan langsung ke orangnya, bila tidak, seumur hidupnya akan menyesal.
 
"Kalau tidak saya sampaikan, seumur hidup saya akan mati dalam penyesalan, Abdul Somad kenapa tidak kau sampaikan. Setelah ketemu malam ini selesai, kuserahkan semuanya kepada Allah, apa yang terjadi pada saya kuserahkan semua kepada engkau ya Allah, yang penting telah kusampaikan. Plong akhirnya malam ini saya bisa tidur lelap," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Pilpres 2019, Ustaz Abdul Somad

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top