Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ponsel Dibajak dan Kena Difitnah, UAS: Hadapi Dengan Sabar dan Salat

Usai menyatakan dukungan kepada capres 02 Prabowo Subianto pekan lalu, Ustad Abdul Somad mendapatkan serangan berbagai fitnah di media sosial dan nomor ponselnya dibajak. Masalah ini ditanggapi dengan tenang oleh pendakwah asal Riau tersebut.
Ustaz Abdul Somad./Instagram Pribadi
Ustaz Abdul Somad./Instagram Pribadi

Bisnis.com, PEKANBARU -- Usai menyatakan dukungan kepada capres 02 Prabowo Subianto pekan lalu, Ustad Abdul Somad mendapatkan serangan berbagai fitnah di media sosial dan nomor ponselnya dibajak. Masalah ini ditanggapi dengan tenang oleh pendakwah asal Riau tersebut.

Sahabat UAS Hendriyanto mengatakan dirinya sudah berkomunikasi langsung dengan ustad, dan jawabannya tetap sama seperti saat usai pertemuan dengan capres 02 Prabowo pekan lalu.
 
"Sudah komunikasi, UAS sekarang di luar kota [Pekanbaru], dan soal fitnah itu hanya dijawab sabar dan salat. Intinya sama dengan pernyataan yang kemarin," katanya kepada Bisnis, Kamis (11/4/2019).
 
Dia menyatakan UAS saat ini baik-baik saja, dan menyerahkan masalah fitnah yang dihadapinya kepada Allah.
 
Sebelumnya pekan lalu dalam video dialog antara UAS dengan Prabowo yang tayang di Kabar Petang TV One, ustad menyampaikan amanah dari para ulama di Indonesia.
 
Karena sudah beberapa ulama itu menyampaikan langsung nama Prabowo ke telinganya, UAS tiap malam berpikir bahwa ini harus disampaikan langsung ke orangnya, bila tidak, seumur hidupnya akan menyesal.
 
"Kalau tidak saya sampaikan, seumur hidup saya akan mati dalam penyesalan, Abdul Somad kenapa tidak kau sampaikan. Setelah ketemu malam ini selesai, kuserahkan semuanya kepada Allah, apa yang terjadi pada saya kuserahkan semua kepada engkau ya Allah, yang penting telah kusampaikan. Plong akhirnya malam ini saya bisa tidur lelap," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper