Tiba di Lanud RSN, Ini Sejumlah Agenda Panglima TNI di Riau

Panglima TNI menghadiri acara silaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman, Kabupaten Kampar pada pukul 13.00 WIB.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Maret 2019  |  11:44 WIB
Tiba di Lanud RSN, Ini Sejumlah Agenda Panglima TNI di Riau
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di Lanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru, dan disambut Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, Rabu (13/3/2019). Panglima dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda silaturahmi dan mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau. - JIBI/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba dan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Pekanbaru, Rabu (13/3/2019). Ada sejumlah agenda yang dihadiri panglima selama berada di Provinsi Riau.

Hadi disambut oleh Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, beserta jajaran forkompinda setempat.

Menurut agenda pemprov Riau, beberapa kegiatan Panglima TNI yaitu menghadiri acara silaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Iman, Kabupaten Kampar pada pukul 13.00 WIB.

Setelah itu, agenda panglima yaitu menghadiri acara kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau.

Terakhir, pukul 20.00 WIB panglima akan menghadiri dan memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan Tokoh Lintas Agama se-Provinsi Riau.

Selain agenda yang sudah terjadwal itu, panglima juga akan membahas penanganan kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, panglima tni

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top