Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MTQN XXVII, Pj Gubsu: Persiapan Sudah 90%

Mendekati waktu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) XXVII Oktober mendatang, Pejabat Gubernur Sumatra Utara Eko Subowo kembali meninjau arena utama, Astaka MTQN, di Jalan Pancing/Jalan Willem Iskandar Medan.
MTQ nasional/ilustrasi
MTQ nasional/ilustrasi

Bisnis.com, MEDAN - Mendekati waktu pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XXVII Oktober mendatang, Pejabat Gubernur Sumatra Utara Eko Subowo kembali meninjau arena utama, Astaka MTQN, di Jalan Pancing/Jalan Willem Iskandar Medan.

Dari hasil peninjauan yang didampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatra Utara R Sabrina, Rabu (22/8/2018), Eko menyatakan progres pembangunan sudah mencapai 90%.

“Alhamdulillah, sudah banyak kemajuan sejak terakhir kali saya meninjau. Pada tahap finishing ini, perlu banyak detail-detail kecil yang harus diperhatikan. Tadi, kami tekankan pada pelaksana agar semua detail diselesaikan sungguh-sungguh, nilai-nilai estetika dan lainnya perlu diperhatikan,” ujar Eko seperti dikutip dari keterangan resmi, Rabu (22/8/2018).

Dia menyebutkan arena tersebut diperkirakan rampung pada September 2018.

“Sejauh ini, kita melihat tidak ada kendala yang berarti dalam proses persiapan ini. Mudah-mudahan hingga jelang hari pelaksanaan pun akan berjalan lancar,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau masyarakat Sumut agar ikut mengawal dan mendukung proses persiapan MTQN XXVII 2018.

“Tolong diawasi bersama-sama, semua pihak, karena suksesnya MTQN ini juga merupakan sukses kita bersama dan mengharumkan nama Sumut selaku tuan rumah penyelenggara. Bersama, kita saling mengingatkan jika masih ada hal-hal yang kurang, tetapi semangatnya adalah untuk perbaikan, bukan untuk saling cari kesalahan,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper