Buka Puasa Bersama Wuling Motors Indonesia

PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, mengadakan acara buka puasa bersama para staf dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap para sesama, khususnya di bulan Ramadan.
Para pemimpin dan Staf PT Arista Jaya Lestari berfoto bersama anak-anak usai salat dan buka puasa bersama.-JIBI/Juli Etha
Para pemimpin dan Staf PT Arista Jaya Lestari berfoto bersama anak-anak usai salat dan buka puasa bersama.-JIBI/Juli Etha

Bisnis.com, MEDAN - PT Arista Jaya Lestari, mitra pemasaran dan layanan purna jual Wuling Motors Indonesia, mengadakan acara buka puasa bersama para staf dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap para sesama, khususnya di bulan Ramadan.

Kepala Cabang Wuling Ringroad Kota Medan Rudy Aditya menyebut acara ini juga sekaligus merupakan bentuk rasa syukur perusahaan atas eksistensinya di kancah perotomotifan Indonesia, dan untuk menjalin kekompakan, serta keharmonisan antar sesama tim di Wuling Medan.

Dia berharap acara serupa bisa terus diadakan.

"Semoga ini bisa menjadi acara rutin tahunan buat kami. Semoga kami juga bisa mendapatkan berkah dari acara ini dan membuat kami lebih dekat lagi kepada masyarakat," kata Rudy, Selasa (12/6/2018) malam.

Buka Puasa Bersama Wuling Motors Indonesia

Seperti diketahui, Wuling Motors Indonesia baru saja memasuki pasar otomotif Indonesia dan belum genap setahun. Namun, menurut Aditya, pihaknya telah mendapat kepercayaan dari masyarakat dengan berhasil memegang ceruk pasar kendaraan roda empat hingga 4% sampai pada saat ini.

Ke depannya, pihaknya akan terus berusaha untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat melalui perkuatan jaringan dan layanan demi meningkatkan kepercayaan masyarakat dan para pelanggan.

Dengan kedekatan yang terjalin, diharapkan masyarakat bisa lebih merasa percaya diri dan nyaman dalam menggunakan produk-produk dari Wuling Motors, baik kendaraan juga layanan yang disediakan.

"Kami sadar kehadiran kami di dunia otomotif ini masih sangat muda, bahkan kita belum mencapai angka 1 tahun. Namun, karena kepercayaan masyarakat dan customer, kita bisa berdiri dan berjuang masuk ke ranah bisnis otomotif di Indonesia terutama di Sumut," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : MediaDigital
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper