Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Temukan Rumah Makan di Pekanbaru Pakai LPG 3 Kg

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kembali memberikan apresiasi atas hasil kegiatan sidak bersama Dinas Perdagangan Kota Pekanbaru pada Rabu, 18 April 2018.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kembali memberikan apresiasi atas hasil kegiatan sidak bersama Dinas Perdagangan Kota Pekanbaru pada Rabu, 18 April 2018.

Sales Executive Representative Domestic Gas Pekanbaru, Adi Bagus Haqi dalam keterangan persnya Kamis (19/4/2018) mengatakan dalam sidak yang dilaksanakan di Rumah Makan Sate Kambing Pak Kliwon, Pekanbaru ditemukan masih terdapat adanya dua tabung LPG 3 Kg dalam kondisi isi.

Sidak dihadiri secara langsung oleh Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Kepala Bidang Perdagangan Kota Pekanbaru, Juarman, dan Sales Executive Representative Domestic Gas Pekanbaru, Adi Bagus Haqqi.

Mengingat bulan Ramadhan yang semakin dekat, Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut menyatakan  Disperindag akan terus melakukan sidak guna memantau penggunaan LPG 3 Kg. “Kami akan terus melakukan sidak dadakan ke tempat-tempat yang dicurigai melakukan penyalahgunaan LPG 3Kg”, ujar Ingot.

Sales Executive Representative Domestic Gas Pekanbaru, Adi Bagus Haqi, memberikn apresiasi atas keberhasilan Disperindag dalam menjaga saluran distribusi LPG 3 Kg. “Kami memberikan apresiasi kepada Disperindag atas kerja kerasnya dalam menjaga saluran distribusi”, ungkap Adi.

Melalui sidak ini, diharapkan masyarakat akan semakin menyadari dan ikut serta dalam mengunakan produk gas yang sesuai untuk peruntukannya. “Diharapkan melalui sidak ini, masyarakat akan lebih sadar untuk menggunakan produk gas yang sesuai, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan produk LPG 3 Kg”, tutup Adi.

Pertamina menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut mengawal penyaluran distribusi LPG 3 Kg, dengan memberikan laporan apabil ditemukan tindak kecurangan di lapangan disertai dengan bukti ke kontak Pertamina di 1 500 000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler