Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GATF Batam Incar Transaksi Rp3 Miliar

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali hadir di Batam pada 13-15 April mendatang di Mega Mall Batam Centre. Target penjualan tiket tahun ini naik dri Rp 2,7 miliar menjadi Rp 3 miliar, dengan target 10 ribu pengunjung pameran.
Suasana GATF di Kuta/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum
Suasana GATF di Kuta/Bisnis.com-Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, BATAM – Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali hadir di Batam pada 13-15 April mendatang di Mega Mall Batam Centre. Target penjualan tiket tahun ini naik dri Rp 2,7 miliar menjadi Rp 3 miliar, dengan target 10 ribu pengunjung pameran.

Garuda Indonesia kembali memberikan penawaran terbak untuk berbagai pilihan tiket dan paket perhalanan wisata, baik domestik mapupun internasional. Setidaknya akana da 9 agen perjalanan dan 1 mitra cargo yang berpartisipasi dlam kegiatan tersebut.

“Ini jadi momen paling baik bagi pelanggan setia Garuda Indonesia untuk mendapatkan tiket ke destinasi favorite,” ujar Sales Manager Garuda Indonesia cabang Batam Shinta Gustiawaty.

GATF memberikan kesempatan pelanggan setia Garuda untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik. Khususnya ke destinasi-destinasi wisata menarik di dalam dan luar negeri. Ini menjadi salah satu upaya Garuda Indonesia untuk turut mendukung pertumbuhan wisata Nasional.

Unutk memberikan penawaran menarik, Garuda Indonesia memberikan program menarik. Diantaranya diskon hingga 80 persen unutk tiket rute domestik dan internasional pada program Happy Hour. Program ini hadir setiap hari pada jam 10 pagi hingga 1 siang, kemudian jam 4 hingga 6 sore.

Setiap pelanggan yang bertransaksi minimal Rp 2 juta bisa mendapat kesempatan mendapat tiket gratis yang diundi setiap harinya.

Selain itu juga ada Redeem point point potongan garuda miles hingga 50 persen. Member Garuda Miles yang baru, akan diberikan bonus 1000 miles. Biasanya hanya 200 miles pada saat mendaftar.

“Masihbanyak penawaran menarik yang akan diberikan saat event berlangsung,” ujarnya.

Tahun ini Bank Mandiri kembali digandeng menjadi bank partner GATF. Ada tiga penawaran menarik yang diberikan Mandiri kepada pelanggan yang hadir dalam GATF. Mulai dari Cashback hingga Rp 1 juta bagi minimum transaksi Rp 3 juta, khusus untuk cicilan 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun.

Selain itu ada pula Fiesta Point bagi pengguna kartu debit. Dengan Fiesta Point ini bisa ditukar denan diskon harga tiket hingga 50 persen. Namun untuk harga di atas Rp 4 juta, penukaran fiesta point hanya berlaku maksimal Rp 2 juta.

“Ada juga Bank Mandiri Insallment 0 persen untuk tenure hingga 24 bulan. Fasilitas-fasiltias ini kami berikan untuk mendorong masyarakat Batam untuk bertransaksi di Garuda travel Fair,” ujar Vice President Bank Mandiri Area Batam, Brian A Nugroho.

Menurut Brian, perkembangan transaksi perbankan di sektor travel naik signifikan dari tahun ke tahun. Pola penggunaan transaksi untuk travel sudah naik menjadi 5 besar di 2 tahun terakhir. Awalnya hanya di posisi ke tujuh.

“Sudah banyak yang pergi traveling, aplagi didorong dengan adanya Instagram dan media sosial lainnya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper