Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Pekanbaru Bidik Penjualan 450 Unit CB150 Verza Tiap Bulan

Dengan bertambahnya segmen yang menjadi incaran Honda, ditargetkan penjualan CB150 Verza bisa mencapai 450 unit setiap bulan.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Dengan bertambahnya segmen yang menjadi incaran Honda, ditargetkan penjualan CB150 Verza bisa mencapai 450 unit setiap bulan.

Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Soeryadi mengatakan model lama Verza bisa terjual sebanyak rerata 400 unit dalam sebulan.

"Kalau Verza sebelumnya rata-rata 400 sebulan, untuk CB150 Verza ini kami targetkan bisa jual 450 unit atau lebih," katanya Senin (26/3/2018).

Keyakinan diler motor Honda wilayah Riau itu didasarkan pada model baru CB150 Verza yang mengusung tampilan baru khususnya perubahan pada lampu depan yang model bulat, sehingga menampilkan kesan modern dan tak lekang waktu (timeless).

Dengan perubahan itu, peminat motor dalam segmen low sport ini akan bertambah, tidak hanya melihat dari sisi fungsionalitas saja tetapi kini melihat keunggulan dari tampilan yang lebih maskulin dan cocok untuk anak muda.

Data CDN menunjukkan selama ini Verza memang lebih banyak dipakai untuk operasional perusahaan hingga alat transportasi di perkebunan sawit.

"Konsumen Verza paling banyak itu di kebun sawit Kampar dan Pelalawan. Tapi dengan model baru ini kami yakin akan diminati anak muda tidak hanya untuk di perkebunan dan motor operasional saja," katanya.

Adapun Honda CB150 Verza dijual di Pekanbaru dengan harga Rp20.015.000 untuk tipe spoke dan Rp20.665.000 untum tipe cast wheel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper