Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Perluas Jaringan di Palembang

Wuling Motors memperluas jaringan di Palembang melalui diler Maju Motor Palembang dengan target penjualan mencapai 1.000 unit sepanjang tahun ini.
Wuling Cortez diluncurkan di Palembang bersamaan dengan peresmian diler Wuling Motors/Dinda wulandari
Wuling Cortez diluncurkan di Palembang bersamaan dengan peresmian diler Wuling Motors/Dinda wulandari

Bisnis.com, PALEMBANG – Wuling Motors memperluas jaringan di Palembang melalui diler Maju Motor Palembang dengan target penjualan mencapai 1.000 unit sepanjang tahun ini.

Presiden Direktur PT Maju Global Motor, Alvin Kennedy, mengatakan pihaknya optimistis bisa menembus target penjualan seiring kondisi pasar di Palembang yang menunjukkan pergerakan positif.

“Kondisi pasar otomotif di Palembang terus tumbuh positif, termasuk kelas MPV yang selalu diminati,” katanya saat peresmian diler Maju Motor Palembang, Rabu (21/3/2018).

Alvin mengemukakan potensi tersebut mendorong perusahaan menghadirkan outlet resmi Wuling di daerah itu.

Menurut dia pembukaan Wuling Maju Motor Palembang turut menunjukkan langkah serius Wuling untuk memperbanyak jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di Tanah Air sepanjang 2018.

Sales Director PT SGMW Motor Indonesia, Nathan Sun, mengatakan diler WulingMotors di Jalan Soekarno Hatta Palembang itu membuktikan keseriusan menjajal pasar Palembang.

"Dulu di Indonesia mindset masyarakat terhadap produk China cukup berat, namun sekarang standarnya berbeda, bahkan dengan produk Wuling saat ini, penjualan kami melampaui sejumlah merek Jepang,” katanya.

Dia mengatakan, Wuling memiliki dua produk Cortez pada segmen Middle Multi purpose vehicle (MPV) dan Cofero Low MPV yang kini telah dipasarkan di Palembang.

"Kami menjadi yang paling murah pada level yang sama, soal kualitas kami pastikan tak kalah dengan yang sudah eksis di Palembang," katanya.

Branch Manager Wuling Motor Palembang Hendra Surya mengatakan harga Cortez di Palembang mulai dari Rp229 juta hingga Rp275 juta, sedangkan Confero S mulai dari Rp145 juta hingga Rp179 juta.

Hendra menjelaskan, produk ini memberi garansi sampai dengan lima tahun, dan soal spare part dan unit 100% di produksi di Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir terhadap kebuthan spare part.

"Kami optimistis bisa menjadi pilihan menarik, karena bisa dibilang mobil ini sangat dibutuhkan dengan kondisi jalan di Sumsel. Apalagi saat ini pesaing sepadan berada di harga yang cukup tinggi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper