Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Punya Office Tower, Podomoro City Deli Medan (APLN) Bidik Pengusaha Sawit Riau

Dengan hadirnya proyek Podomoro City Deli Medan, kini ramai pengusaha yang memilih bergabung dan membeli unit kantor di office tower di kawasan superblok itu.
Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat./Istimewa
Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat./Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU -- Proyek superblok yang dibangun PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN) di Sumut yaitu Podomoro City Deli Medan menyasar pengusaha sawit yang ada di Riau, untuk mengisi office tower di dalam kawasan superblok tersebut.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan hingga kini sudah banyak pengusaha dan perusahaan yang mengisi kawasan office tower tersebut, dengan beragam keunggulan dan telah menerapkan smart office tower yang berstatus Grade A.

"Kalau dari industri serta pengusaha kelapa sawit di Pekanbaru Riau kami melihat ini pangsa pasar yang cukup potensial. Dimana selain datang dari Medan, konsumen yang latar belakangnya perusahaan dan pengusaha perkebunan kelapa sawit ada dari Pekanbaru, Jakarta, dan Surabaya," ujarnya, Senin (12/8/2024).

Dia menyebutkan sebelumnya pengusaha dan perusahaan sawit ini banyak berkantor di Jakarta serta kota besar lainnya di Jawa. Namun kini dengan hadirnya APLN dan proyek Podomoro City Deli Medan, sudah ramai pengusaha yang memilih bergabung dan membeli unit kantor di office tower di kawasan superblok itu.

Pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para konsumen unit kantor. Salah satunya menghadirkan fasilitas yang lengkap di gedung itu, misalnya ada 16 unit lift yang dapat digunakan sebagai fasilitas karyawan dan pengunjung, dan gedung perkantoran itu dibagi menjadi 2 zona.

Kemudian selain office tower, di superblok ini memiliki total 7 tower dengan rincian tiga tower apartemen yaitu Tower Liberty, Lincoln dan Lexington di kawasan Podomoro City Medan sudah sold out. Sementara, dua tower kondominium dan tower Empire juga sudah terserap di atas 90%, sehingga unit nya sudah sangat terbatas.

Selanjutnya bagi warga Pekanbaru Riau yang ingin tinggal di Kondominium dan Empire Tower, dapat memanfaatkan Subsidi PPN dari pemerintah untuk hunian yang sudah siap huni, selain tentunya diskon khusus yang diberikan pengembang.

Namun bagi yang ingin berinvestasi, terbuka peluang dengan membeli unit di Tower Victory, tower residensial terakhir yang ada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan.

Menurutnya Tower Victory ini berlokasi di area Rivapark, area outdoor yang terhubung dengan mal Delipark. Victory Tower merupakan apartemen premium terbaru dan terakhir yang ada di Podomoro City Deli Medan.

“Untuk apartemen terbaru ini animonya luar biasa karena fasilitas yang dihadirkan di Victory Tower jauh lebih bagus dan lengkap, tidak sekedar swimming pool, kids pool, fitness center atau playground yang ada di apartemen pada umumnya, tetapi juga di tower ini terdapat luxury lounge, function room, karaoke room, movie theater, bowling alley, billiards, darts, yoga studio, kids corner dan sauna," pungkasnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper