Bumi Siak Pusako Bagikan Paket Ramadan di Tapung Kampar

PT Bumi Siak Pusako kembali melaksanakan program sosial yaitu berbagi paket Ramadan kepada masyarakat di ring 1 operasional perusahaan.
Foto: Bumi Siak Pusako Bagikan Paket Ramadan di Tapung Kampar
Foto: Bumi Siak Pusako Bagikan Paket Ramadan di Tapung Kampar

Bisnis.com, PEKANBARU - Guna menyambut momen Ramadan serta Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun ini, Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) CPP Blok yaitu PT Bumi Siak Pusako kembali melaksanakan program sosial yaitu berbagi paket Ramadan kepada masyarakat di ring 1 operasional perusahaan.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, turut hadir Camat Tapung Hulu, Camat Tapung Hilir,Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat serta warga setempat dan anak yatim yang juga mendapatkan santunan dari perusahaan.

Manager Eksternal Affair BSP Rio Sandy mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan oleh perusahaan, diantaranya melalui beragam kegiatan sosial hingga kegiatan pada momen keagamaan seperti saat Ramadan saat ini.

"Tujuannya tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antara kami BSP dengan masyarakat sekitar. Untuk di Kasikan ini kami juga menyampaikan bahwa kami akan melakukan pengeboran 3 sumur di daerah Kampar," ungkapnya Senin (10/4/2023).

Bumi Siak Pusako Bagikan Paket Ramadan di Tapung Kampar

Foto: Bumi Siak Pusako Bagikan Paket Ramadan di Tapung Kampar

Dengan adanya rencana pengeboran itu pihaknya mengharapkan dukungan dan doanya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses seperti pengeboran di sumur eksplorasi Nuri.

Dia mengakui upaya yang dilakukan perusahaan itu adalah niat baik, dan diharapkan langkah tersebut mendapatkan ridhonya serta mendapatkan hasil terbaik dari Allah SWT.

Sementara itu untuk program sosial tahun ini, BSP telah menyiapkan pembagian sekitar 1.000 Paket Ramadan untuk sekitar 20 desa yang berlokasi di ring 1 perusahaan yakni di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak dan Bengkalis.

Kepala Desa Kasikan, Alhudri menyebutkan memang selama ini sudah banyak program sosial dan keagamaan yang dilaksanakan oleh BSP, dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat.

"Kami berterima kasih untuk kerjasama baik BSP dengan masyarakat Kasikan dan Kampar selama ini, tentu ini menjadi hal yang wajar karena memang Kasikan menjadi ring 1 operasional BSP dan produksinya memang dari desa ini," ujarnya.

Pihaknya berharap apapun program sosial kedepan yang direncanakan bisa terus bersinergi dengan tujuan mendukung dan membantu perekonomian warga sekitar Kasikan.

Kemudian kepada elemen masyarakat lainnya, pihaknya berharap agar dapat saling bertukar pikiran dengan tujuan mendukung pelaksanaan operasional BSP dapat terus berjalan lancar hingga di masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper