Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Nagari Hadirkan Big Promo Cashback Khusus Akhir Tahun

Program tersebut sebagai wujud nyata perhatian dan konsistensi memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari
Kantor Bank Nagari, Padang./bank nagari

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari Sumatra Barat menghadirkan Big Promo Cashback Khusus Akhir Tahun 2022 hingga Rp5 juta. Program ini diperuntukkan untuk nasabah ASN, Pegawai dan Pensiunan.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad mengatakan program tersebut sebagai wujud nyata perhatian dan konsistensi memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

"Kita memang sengaja menghadirkan promo-promo, sebagai kegiatan penutup yang manis di tahun 2022 ini," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12/2022).

Dia menjelaskan Big Promo Cashback Akhir Tahun 2022 menghadirkan hal yang berbeda dari promo-promo sebelumnya, karena Para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman ataupun pembaharuan/top-up di Bank Nagari selama periode promo yaitu sampai tanggal 31 Desember 2022.

"Jadi pada program itu akan mendapatkan cashback yang nilainya ditingkatkan signifikan yaitu bisa mencapai Rp5 juta," ujarnya.

Dikatakannya persyaratan dan cara untuk mendapatkan Big Promo Khusus Akhir Tahun ini sangat mudah yaitu promo berlaku untuk ASN, Pegawai dan Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun di Bank Nagari Syariah.

"Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan. Cashback diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh cashback sampai dengan Rp5 juta. Periode berlangsung sampai dengan tanggal 31 Desember 2022. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis," jelas dia.

Irsyad menegaskan bahwa memperhatikan bahwa selama ini promo-promo Bank Nagari selalu diserbu dengan antusias oleh masyarakat dan mengingat kuota Big Promo Cashback Akhir Tahun ini terbatas, maka diharapkan Para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik.

Untuk itu, Irsyad mengimbau para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut adalah sudah lama, misalnya tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Big Promo Cashback Akhir Tahun 2022 yang hanya berlangsung sampai tanggal 31 Desember 2022 ini.

Sementara itu, Direktur Keuangan Sania Putra menginformasikan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih mempertahankan suku bunga atau margin pinjaman kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini.

"Saat ini kita belum naikkan, namun kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper