Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BNI Wilayah 02 Bukukan Kredit Perumahan Rp145,2 Miliar di Provinsi Riau

BNI Wilayah 02 berhasil menyalurkan kredit perumahan senilai Rp145,2 miliar di Provinsi Riau untuk periode Januari-Agustus 2022.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 12 Agustus 2022  |  16:43 WIB
BNI Wilayah 02 Bukukan Kredit Perumahan Rp145,2 Miliar di Provinsi Riau
BNI Wilayah 02 menggelar gathering bersama pengembang perumahan di Provinsi Riau. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, PEKANBARU -- BNI Wilayah 02 berhasil menyalurkan kredit perumahan senilai Rp145,2 miliar di Provinsi Riau untuk periode Januari-Agustus 2022.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 Rustianto mengatakan pihaknya menggandeng pengembang dari Real Estate Indonesia (REI) Riau dan pengembang lainnya, lalu menyiapkan beragam program unggulan serta berbagai kemudahan untuk mendorong penyaluran kredit perumahan di wilayah itu.

"Ada beragam kemudahan yang kami berikan untuk penyaluran kredit perumahan dalam kerja sama dengan REI, sehingga dengan program BNI ini kami meyakini kedepan penyaluran kredit perumahan terus meningkat," ujarnya, Jumat (12/8/2022).

Untuk memaparkan beragam program unggulan kepada pada pengembang, BNI Wilayah 02 menggelar gathering bersama pada perusahaan properti dari REI yang diwakili Ketua REI Riau Elvi Syofriadi.

Kemudian hadir juga sejumlah pengembang properti lainnya di Pekanbaru, Dumai dan Duri yaitu PT. Anugerah Riau Mustika, PT. Tangguh Indah Prima, PT. Duta Zara Mandiri, Anggrek Mas dan M. Restu Al Fahmi, dan lainnya. 

Rustianto mengatakan untuk penyaluran kredit perumahan, perseroan mengunggulkan program BNI Griya. Produk ini memiliki sejumlah program kerjasama dengan pengembang properti diantaranya Top 21 Developer, Top 10 Developer Wilayah dan Developer PKS lainnya. Kemudian ada juga Program Instant Approval Reguler bagi calon debitur di Developer PKS BNI dengan suku bunga pilihan. 

Selanjutnya BNI juga melakukan sosialisasi terkait kemudahan bertransaksi menggunakan BNI Virtual Account Kredit, yang merupakan layanan untuk membantu pengelolaan keuangan pengembang untuk penerimaan dan pemantauan pembayaran. 

"Fasilitas digital lainnya seperti BNI Mobile Banking dan pembukaan Tabungan juga dipaparkan kepada setiap perusahaan pengembang."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bni
Editor : Ajijah
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top