Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Belum Semua Aliran Listrik Menyala, Ini Penjelasan PLN Pekanbaru

Humas PLN Pekanbaru Muhammad Dwi Ramdhani menjelaskan memang untuk pemulihan gardu distribusi saat ini sudah menyala 100 persen.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 23 Mei 2022  |  13:40 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Hari kedua setelah hujan badai serta cuaca ekstrem yang terjadi Sabtu (21/5/2022) malam lalu, aliran listrik di Pekanbaru belum sepenuhnya pulih dan masih ada wilayah yang mengalami pemadaman.

Humas PLN Pekanbaru Muhammad Dwi Ramdhani menjelaskan memang untuk pemulihan gardu distribusi saat ini sudah menyala 100 persen.

"Untuk gardu distribusi memang sudah menyala 100 persen, tapi masih ada beberapa jaringan listrik yang mengalami gangguan sehingga aliran listrik di wilayah tertentu belum menyala kembali," ujarnya, Senin (23/5/2022).

Dia menguraikan PLN Pekanbaru saat ini sedang melakukan pekerjaan perbaikan jaringan dengan melakukan pemadaman sementara pada beberapa lokasi.

Diantaranya yaitu di Jl. Mangga, Jl. Nangka, Jl. Kuini, Jl. Nenas, Jl. Taskurun, Jl. Pinang, Jl. Pisang, Jl. Cempedak, Jl. Kh Ahmad Dahlan, Jl. Dagang.

Akibat kondisi pemadaman listrik ini, sejumlah aktivitas bisnis pelaku usaha lokal mengalami hambatan. Karena itu diharapkan PLN segera memulihkan aliran listrik kepada pelanggan, sehingga kegiatan masyarakat secara umum dapat kembali lancar.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami juga memohon doa dari Bapak dan Ibu agar petugas dalam mengatasi gangguan dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PLN riau pemadaman listrik
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top