Taat Bayar Pajak, PHR Dianugerahi Penghargaan Pemko Pekanbaru

Pengelola Wilayah Kerja (WK) Rokan di Provinsi Riau tersebut dianugerahi Pekanbaru Tax Award 2022 untuk kategori Pajak Air Bawah Tanah.
Foto: Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin (kiri) menyerahkan trofi Pekanbaru Tax Award 2022 kepada perwakilan PT Pertamina Hulu Rokan dalam sebuah acara yang berlangsung di SKA CoEx, Pekanbaru, pada Rabu (18/5).
Foto: Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin (kiri) menyerahkan trofi Pekanbaru Tax Award 2022 kepada perwakilan PT Pertamina Hulu Rokan dalam sebuah acara yang berlangsung di SKA CoEx, Pekanbaru, pada Rabu (18/5).

Bisnis.com, PEKANBARU – Ketaatan PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) dalam membayar pajak daerah mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Pengelola Wilayah Kerja (WK) Rokan di Provinsi Riau tersebut dianugerahi Pekanbaru Tax Award 2022 untuk kategori Pajak Air Bawah Tanah.

”Ketaatan dalam membayar pajak merupakan cermin tata kelola yang baik atau good governance yang merupakan komitmen Pertamina. Penghargaan ini menjadi bonus penyemangat bagi kami untuk terus berkontribusi bagi pembangunan daerah maupun nasional melalui pajak,” ungkap VP Corporate Affairs PHR WK Rokan Sukamto Tamrin. 

Trofi penghargaan diserahkan Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin kepada PHR yang diwakilkan oleh Suyanto selaku Sr. Expert Corporate Affairs PHR WK Rokan dalam acara Malam Anugerah Pekanbaru Tax Award 2022 yang berlangsung di SKA CoEx, Pekanbaru, pada Rabu (18/5). Bapenda Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada para wajib pajak teladan lainnya untuk kategori yang berbeda. Pemberian apresiasi kepada wajib pajak perorangan dan dunia usaha bertujuan memberi motivasi untuk meningkatkan gairah pembayaran pajak daerah.

Ketaatan PHR dalam membayar pajak daerah merupakan wujud nyata dari manfaat langsung kehadiran operasi PHR kepada negara, daerah, dan masyarakat pasca alih kelola WK Rokan pada 9 Agustus 2021 lalu. Industri hulu migas memiliki peran penting bagi penerimaan negara dan modal pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper