Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mal Pekanbaru (PAMG) Gelar Vaksinasi 1.000 Anak, Berikut Jadwalnya

Sekretaris Perusahaan Mal Pekanbaru Riza Budi mengatakan program vaksinasi massal bagi anak ini, bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi anak 6-11 tahun.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 13 Januari 2022  |  13:05 WIB
Mal Pekanbaru  - Istimewa
Mal Pekanbaru - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU-- Emiten properti PT Bumi Sakti Pertiwi, Tbk (PAMG) pengelola Mal Pekanbaru, akan melaksanakan program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun pada 15 Januari 2022.

Sekretaris Perusahaan Mal Pekanbaru Riza Budi mengatakan program vaksinasi massal bagi anak ini, bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi bagi anak 6-11 tahun.

"Kami bekerjasama dengan PSMTI Riau dan RSD Madani Pekanbaru akan mengadakan vaksinasi massal bagi 1.000 anak pada 15 Januari 2022 mendatang. Jenis vaksinnya yaitu Coronavac," ujarnya Kamis (13/1/2022).

Dia menyebutkan vaksinasi anak ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 -16.00 WIB, dengan lokasi kegiatan di Lantai 3 Mal Pekanbaru. Bagi para peserta vaksinasi nantinya, panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik.

Diantaranya yaitu Free Voucher Bermain di Fun Station Mal Pekanbaru, free voucher makan di beberapa tenant F&B Mal Pekanbaru, free voucher menonton di Cinepolis Mal Pekanbaru dan Free Member MP Card Kids Mal Pekanbaru (selama persediaan masih ada).

Menurutnya kegiatan sosial ini dikemas semaksimal mungkin oleh tim Mal Pekanbaru yang didukung oleh IMA (Indonesia Marketing Association) dan APPSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia).

"Kami juga mendapatkan dukungan dari tenant-tenant Mal Pekanbaru diantraranya Fun Station, Cinepolis, Dallas, Kedai Oma, Lucky Supermarket, Warung Koffie Batavia, Gramedia, Mega Departemen Store, Chatime, Gulu gulu  dan Telkom Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan kegiatan vaksinasi anak nantinya akan dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan juga kegiatan vaksin 1.000 anak ini bisa mendaftarkan diri melalui tautan berikut http://bit.ly/vaksin-PSMTI-MP.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti riau Bima Sakti Pertiwi Vaksin Covid-19
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top