Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KAI Divre III Dorong Calon Penumpang Pakai KAI Access

PT KAI Divre III Palembang mendorong calon penumpang untuk memanfaatkan KAI Access dalam pemesanan tiket kereta api.
KAI Access./Istimewa-PT KAI
KAI Access./Istimewa-PT KAI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional atau Divre III Palembang mendorong seluruh calon penumpang untuk menggunakan aplikasi KAI Access dalam pemesanan tiket kereta api.

Kepala PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Divre III Palembang Totok Suryono mengatakan bahwa pemesanan tiket melalui layanan digital yang dikeluarkan KAI tersebut juga mendukung penerapan protokol kesehatan untuk calon penumpang.

“Sehingga penumpang tidak perlu kontak dengan petugas lagi, tidak perlu ke loket lagi,” katanya kepada Bisnis, baru-baru ini.

Dia menambahkan, aplikasi KAI Access menjawab semua keperluan dari calon penumpang. Tak hanya pemesanan tiket, layanan digital itu juga menyediakan berbagai fitur dalam satu genggaman.

“Mulai dari pemesanan, check in, boarding, termasuk pesan makanan untuk perjalanan di kereta bisa dilakukan dari KAI Access,” katanya.

Dalam siaran pers, KAI Access dikembangkan untuk semakin mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi. 

Melalui KAI Access, pelanggan yang hendak mengubah jadwal atau membatalkan tiket, tidak perlu lagi repot datang ke stasiun.

Selain itu, pelayanan tiket dengan tarif reduksi juga dapat dilakukan via aplikasi KAI Access setelah akunnya terdaftar.

Perusahaan juga menilai, pemesanan tiket kereta api menggunakan KAI Access lebih murah dibandingkan dengan aplikasi lainnya, di mana calon pelanggan tidak akan dikenakan biaya tambahan saat akan membeli tiket kereta api.

Untuk memudahkan pembayaran tiket yang dipesan di KAI Access, KAI menyediakan berbagai chanel pembayaran mulai dari LinkAja, direct debit, QRIS, dan berbagai metode pembayaran lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper