Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iduladha 2021, Pegadaian Kanwil Pekanbaru Potong 5 Ekor Sapi

Kepala Bagian PKBL Pegadaian Kanwil Pekanbaru Irwan menjelaskan program ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di kantor wilayah Pegadaian Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 Juli 2021  |  14:42 WIB
Petugas memotong daging  kurban.  PT Pegadaian (Persero) menyatakan pada perayaan Iduladha tahun ini, pihaknya menyelenggarakan kegiatan kurban dengan melakukan pemotongan 5 ekor sapi. - Istimewa
Petugas memotong daging kurban. PT Pegadaian (Persero) menyatakan pada perayaan Iduladha tahun ini, pihaknya menyelenggarakan kegiatan kurban dengan melakukan pemotongan 5 ekor sapi. - Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU-- PT Pegadaian (Persero) menyatakan pada perayaan Iduladha tahun ini, pihaknya menyelenggarakan kegiatan kurban dengan melakukan pemotongan 5 ekor sapi.
 
Kepala Bagian PKBL Pegadaian Kanwil Pekanbaru Irwan menjelaskan program ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di kantor wilayah Pegadaian Pekanbaru.
 
"Kami mulai tahun ini menggelar program kurban yang diikuti karyawan di kanwil dan kantor cabang Pekanbaru. Saat ini kami melakukan pemotongan 5 ekor sapi," ujarnya, Rabu (21/7/2021).
 
Dia menjelaskan dari program kurban tersebut, ada sebanyak 300 kupon daging yang akan dibagikan kepada karyawan serta masyarakat sekitar operasional kanwil dan kacab.
 
Menurutnya untuk mengantisipasi penyebaran pandemi, panitia kurban akan mengirimkan daging ke sejumlah kantor cabang sehingga pembagian daging tersebut dapat terhindar dari kerumunan.
 
Irwan menambahkan kegiatan kurban ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahun sehingga partisipasi karyawan akan terus meningkat di masa mendatang.
 
"Peserta kurban ini selain karyawan juga atas nama kantor cabang dan serikat kerja. Kami berharap tahun depan partisipasi akan terus meningkat."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau pegadaian idul adha
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top