Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Satgas Covid-19 Riau Apresiasi Penerapan PPKM di Pekanbaru

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau Indra Yovi mengatakan penerapan PPKM ini merupakan langkah Pemkot Pekanbaru dalam upaya untuk menekan penyebaran pandemi.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 31 Mei 2021  |  18:13 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Satgas Pengendalian Covid-19 di Provinsi Riau menyatakan mengapresiasi Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah menerbitkan Surat Edaran Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau Indra Yovi mengatakan penerapan PPKM ini merupakan langkah Pemkot Pekanbaru dalam upaya untuk menekan penyebaran pandemi.

"Kami mengharapkan aturan yang disampaikan melalui Surat Edaran Wali Kota Pekanbaru, sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru tidak hanya sebagai imbauan, tetapi juga sesuai dengan tindakan di lapangan. Sehingga penekanan Covid-19 bisa segera teratasi dengan maksimal," ujarnya, Senin (31/5/2021).

Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan informasi-informasi terkait Covid-19 yang belum akurat kebenarannya. Dia kembali menegaskan jika kondisi kasus Covid-19 yang terjadi saat ini untuk bisa menjadi perhatian dan penilaian bagi masyarakat.

Kemudian masyarakat juga diharapkan bisa berkonsultasi langsung dengan pasien yang telah sembuh Covid-19, terkait perjuangan mereka melawan virus corona sebelumnya.

"Ini sudah sering kami tegaskan, bahkan juga sudah sering diinformasikan untuk tidak percaya hoax, karena untuk informasinya sudah disampaikan sejelas-jelasnya," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top