Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Belum Ada Peminat Tambahan dalam Seleksi Komut Bank Riau Kepri

Ketua Pansel pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) Evarefita mengatakan sampai saat ini belum ada penambahan calon pelamar untuk posisi Komisaris Utama BRK.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  19:21 WIB
Pegawai Bank Riau Kepri tengah melayani nasabah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.  - Bisnis/Arif Gunawan
Pegawai Bank Riau Kepri tengah melayani nasabah, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. - Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Panitia Seleksi tiga jabatan utama di Bank Riau Kepri belum menerima adanya peminat baru yang akan mengisi jabatan komisaris utama di bank pembangunan daerah dua provinsi tersebut.

Ketua Pansel pimpinan Bank Riau Kepri (BRK) Evarefita mengatakan sampai saat ini belum ada penambahan calon pelamar untuk posisi Komisaris Utama BRK.

“Sampai hari ini belum ada penambahan. Masih dengan jumlah sebelumnya. Kami akan melakukan pertemuan dulu, nanti semuanya akan diumumkan,” ujarnya, Selasa (4/5/2021).

Dia menjelaskan masa pendaftaran calon pelamar Komisaris Utama BRK sempat diperpanjang hingga pekan ini untuk karena peminatnya masih sedikit, yaitu hanya 2 orang. Padahal sesuai aturannya, untuk tahapan seleksi dapat berlanjut, peminata yang akan mengikuti seleksi harus minimal 3 orang. Sementara itu untuk posisi lainnya cukup banyak diminati pelamar.

Adapun 3 jabatan kosong di Bank Riau Kepri yang kini harus diisi melalui tahapan seleksi yaitu Komisaris Utama, Komisaris Independen, dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

Selannjutnya untuk 2 jabatan lainnya yakni Komisaris Independen dan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko BRK, tidak diperpanjang masa pendaftarannya, karena peserta yang mendaftar sudah cukup memenuhi persyaratan yang ditentukan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan riau bank riau kepri
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top