Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

3.782 Pelayan Publik di Pelalawan Sudah Divaksin

Terhitung sebanyak 3.782 orang yang berprofesi sebagai pelayan publik di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau saat ini telah disuntik vaksin, selama program vaksinasi Covid-19 berjalan.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 April 2021  |  16:31 WIB
Ilustrasi - Bisnis
Ilustrasi - Bisnis

Bisnis.com, PEKANBARU -- Terhitung sebanyak 3.782 orang yang berprofesi sebagai pelayan publik di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau saat ini telah disuntik vaksin, selama program vaksinasi Covid-19 berjalan.

Dinas Kesehatan Pelalawan menyatakan jumlah penerima vaksin itu berasal dari berbagai instansi di Kabupaten Pelalawan, baik dari institusi vertikal maupun pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Penyuntikan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Diskes melalui fasilitas kesehatan (Faskes) yang ada.

"Sudah 3.782 pelayan publik telah divaksin Covid-19, berasal dari berbagai instansi di Kabupaten Pelalawan," ujar Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan, Asril dalam siaran persnya Selasa (27/4/2021).

Disampaikannya, sebagian pelayan publik telan disuntik vaksin hingga dosis kedua, sedangkan sebagian lainnya masih dosis pertama.

Penyuntikan vaksin Sinovac dilakukan tim vaksinator Diskes dan 14 Puskesmas yang ada di Pelalawan.

Jumlah penerima vaksin ini telah diperkirakan sesuai dengan stok vaksin yang saat ini tersedia di Instalasi Farmasi Diskes Kabupaten Pelalawan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Covid-19
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top