Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Riau Kepri Gandeng Posindo, Bayar Pajak Daerah Makin Mudah

Ke depannya kerja sama bisa saja dikembangkan ke bidang lain karena Bank Riau Kepri memiliki beberapa produk yang bisa digunakan PT Pos Indonesia.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 02 April 2021  |  13:53 WIB
Bank Riau Kepri menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia. - Istimewa
Bank Riau Kepri menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia. - Istimewa

Bisnis.com, PEKANBARU - PT Bank Riau Kepri menjalin kerja sama dengan PT. Pos Indonesia untuk mempermudah nasabah membayar tagihan pajak daerah dan pembayaran lainnya.

Penandatanganan kesepakatan diadakan di lantai 8 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Kamis (1/04/2021).

Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, MA Suharto mengungkapkan kerja sama ini merupakan pintu awal agar dapat terus bersinergi melayani masyarakat untuk membangun daerah bersama PT Pos Indonesia.

Ke depannya kerja sama bisa saja dikembangkan ke bidang lain karena Bank Riau Kepri memiliki beberapa produk yang bisa digunakan PT Pos Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan pintu awal agar Bank Riau Kepri dapat terus bersinergi melayani masyarakat untuk membangun daerah bersama PT Pos Indonesia,” ujar Suharto dalam siaran pers, Jumat (2/4/2021).

Suharto mengharapkan dengan kerja sama ini Bank Riau Kepri dapat membantu pemerintah daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kerja sama antara Bank Riau Kepri dan PT Pos Indonesia ditandai dengan ditekennya surat perjanjian kerja sama antara Direktur Dana & Jasa MA Suharto dengan Kepala Regional 2 Pos Indonesia Endang Syaputra.

Turut hadir Manager Payment Regional 2 Ahmadi Idrus, Kepala Kantor Pos Pekanbaru Aswin Marzuki, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Yuharman, Pemimpin Divisi Hukum Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Desk Digital Banking Service Edi Wardana, Manager Payment Pos Indonesia Pekanbaru DA Wildan Everest.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank riau kepri
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top