Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wali Kota Palembang Dapat Suntikan Vaksin Tahap Kedua

Wali Kota Palembang Harnojoyo mendapat suntikan vaksin tahap kedua di Rumah Sakit Bari Palembang.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  17:21 WIB
Walikota Palembang Harnojoyo mendapatkan suntikan vaksin Covid/19 tahap kedua. istimewa
Walikota Palembang Harnojoyo mendapatkan suntikan vaksin Covid/19 tahap kedua. istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Wali Kota Palembang Harnojoyo mendapat suntikan vaksin tahap kedua di Rumah Sakit Bari Palembang.

Wali Kota Palembang dua periode itu mengemukakan bahwa tidak ada gejala apapun yang dirasakan hingga usai proses vaksinasi tahap kedua yang telah dijalaninya.

“Artinya setelah yang pertama selesai, yang kedua juga gejalanya tidak ada sama sekali, ini sesuai dengan harapan kita,” katanya, Jumat (29/1/2021).

Harnojoyo mengimbau masyarakat, khususnya kepada kategori yang telah diprioritaskan untuk tidak melakukan penundaan vaksinasi sesuai dari jadwal yang telah ditentukan.

“Bila memang tiba saatnya untuk melaksanakan vaksinasi dan sudah direkomendasi oleh dokter bahwa bisa untuk vaksinasi, maka laksanakanlah,” ujarnya.

Harnojoyo mengatakan dengan adanya proses vaksinasi yang dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diharapkan dapat kembali termotivasi dalam melaksanakan kembali pekerjaan seperti biasa.

“Dengan catatan bahwa protokol kesehatan juga terus dikedepankan, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan tak lupa juga untuk terus menggunakan masker,” katanya.

Dia menilai selain mencegah penyebaran virus Covid-19, penerapan protokol kesehatan juga dinilai mampu untuk menghindari berbagai virus lainnya yang mampu berdampak pada penyakit baru bagi masyarakat.  

Harnojoyo mengatakan saat ini pihaknya masih terus berupaya agar kebutuhan vaksin di Kota Palembang dapat terpenuhi bagi masyarakat, mengingat masih banyaknya warga yang belum mendapatkan vaksin.

“Kalau sekarang ini baru ada 29.000 vaksin yang ditujukan untuk paramedis dan beberapa penjabat publik untuk pelayanan publik, karena memang adanya keterbatasan,” katanya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palembang Vaksin Covid-19
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top