Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jamin Kualitas dan Keamanan, Produk AFC Sesuai Standar BPOM

Sebagai perusahaan penyedia minuman serbuk impor dari Jepang, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 11 Januari 2021  |  20:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan penyedia minuman serbuk impor dari Jepang, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) menjamin kualitas serta keamanan produknya sesuai standar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia.

PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah salah satu perusahaan penjualan langsung yang menjual produk minuman serbuk.

Di seluruh belahan dunia, masyarakat mengonsumsi makanan dan minuman untuk menunjang aktivitas kesehariannya.

BPOM berperan penting untuk memastikan kualitas dan keamanan dari produk yang ditawarkan oleh AFC Indonesia.

“Produk minuman serbuk yang ditawarkan AFC di Indonesia, telah mematuhi aturan-aturan ketat dari BPOM. Untuk keamanan dan kualitasnya, kami tidak mau bermain-main. Kami mengikuti semua regulasi BPOM tanpa kecuali,” kata General Manager (GM) PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Nicolas Rampisela, Senin (11/1/2021).

Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman impor, PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah PT yang ditunjuk oleh AFC Japan untuk melakukan impor dan distribusi produk-produk AFC Jepang berupa makanan dan minuman.

PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) adalah perusahaan yang berdiri sejak 2015 yang sudah teruji integritasnya dalam hal penyediaan minuman serbuk dengan kualitas terbaik.

“Komitmen kami adalah mengikuti standar dan semua aturan dari BPOM RI, sehingga masyarakat juga yakin terhadap semua produk yang kami tawarkan di Indonesia,” tutur Nicolas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

farmasi suplemen kesehatan
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top