Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PT. CPI Terima Penghargaan SKK

PT CPI mendapatkan penghargaan kategori Keuangan dan Monetisasi, sebuah penghargaan tertinggi SKK Migas kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk kedisiplinan dalam pencapaian target lifting minyak dan pengelolaan biaya secara efisien.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  18:37 WIB
Foto: Presiden Direktur PT CPI Albert Simanjuntak ketika mengikuti acara penyerahan penghargaan International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat (4 - 12).
Foto: Presiden Direktur PT CPI Albert Simanjuntak ketika mengikuti acara penyerahan penghargaan International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada Jumat (4 - 12).

Bisnis.com, JAKARTA PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menerima salah satu penghargaan dalam acara International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020. PT CPI mendapatkan penghargaan kategori Keuangan dan Monetisasi, sebuah penghargaan tertinggi SKK Migas kepada Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk kedisiplinan dalam pencapaian target lifting minyak dan pengelolaan biaya secara efisien.

Penghargaan tersebut disampaikan oleh Kepala SKK Migas Dwi Soetijpto dalam sebuah acara penganugerahan secara virtual yang berlangsung pada Jumat (4/12).

“Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi kami. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh karyawan PT CPI dalam mendukung pemenuhan komitmen Perusahaan kepada Pemerintah dan pelaksanaan tata kelola yang baik,” ucap Albert Simanjuntak selaku Presiden Direktur PT CPI dalam sambutannya ketika menerima penghargaan tersebut.

Albert juga menyampaikan bahwa, selama 96 tahun beroperasi di Indonesia, PT CPI menunjukkan kinerja yang kokoh dan memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan negara, perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat.

PT CPI merupakan pelopor dan rujukan dalam pengembangan lapangan migas di Indonesia melalui komitmen dan keahlian para pekerjanya serta keunggulan teknologi,’’ tuturnya.

Selain kategori Keuangan dan Monetisasi, acara International Convention on Indonesian Upstream Oil and Gas 2020 juga memberikan penghargaan untuk kategori-kategori migas lainnya.

Konvensi internasional ini berlangsung secara virtual pada 2-4 Desember 2020 dan diikuti oleh pemerintah, pelaku bisnis hulu migas nasional dan internasional, akademisi, dan awak media.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan chevron pacific indonesia
Editor : Media Digital
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top