Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

OKI Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Musi Banyuasin

Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 04 September 2020  |  19:07 WIB
Komisi I DPRD Muba melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Jumat (4/9/2020). - Istimewa
Komisi I DPRD Muba melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Jumat (4/9/2020). - Istimewa

Bisnis.com, PALEMBANG – Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, menerima kunjungan kerja Komisi  I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala BKPP Kabupaten OKI Endro Suarno mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan dari Komisi I DPRD Musi Banyuasin.

Pihaknya berharap sinergitas antara BKPP OKI dan Komisi I DPRD Muba akan terus terjaga demi pengembangan daerah masing-masing.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan DPRD Muba, saya ucapkan terima kasih karena telah memilih Kabupaten OKI sebagai rujukan pengembangan inovasi terkait pembinaan aparatur sipil pemerintahan,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Dalam suasana yang hangat Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Edi Hariyanto mengatakan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kerjanya adalah dalam rangka silaturahmi dan studi banding tentang pembinaan dan pengembangan aparatur sipil di lingkungan pemerintah daerah.

“Aparatur sipil ini adalah penggerak utama roda birokrasi pemerintah daerah. Oleh karena itu, selain untuk memperkuat tali silaturahmi, tujuan kami ke sini adalah ingin belajar mengenai inovasi-inovasi yang ada di Kabupaten OKI, khususnya terkait pembinaan dan pengembangan aparatur pemerintah,” kata Edi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

oki ogan komering ilir
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top