Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Covid-19 di Kepri Mencapai 1.000 Kasus

Gubernur menekankan pentingnya disiplin warga menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  10:55 WIB
Petugas kesehatan menunjukan vaksin saat simulasi uji klinis vaksin Covid-19 di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020). - Antara
Petugas kesehatan menunjukan vaksin saat simulasi uji klinis vaksin Covid-19 di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/8/2020). - Antara

Bisnis.com, TANJUNGPINANG - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Isdianto menyatakan bahwa jumlah kasus Covid-19 di wilayahnya sudah mencapai angka 1.000 pada Senin pagi.

"Berdasarkan laporan dari Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, hingga pagi ini sudah mencapai 1.000 kasus," kata Isdianto saat menjadi inspektur upacara di kantor Gubernur Kepulauan Riau di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (31/10/2020) pagi.

Isdianto menekankan pentingnya disiplin warga menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 dan mengingatkan kembali warga untuk mengenakan masker saat berada di luar rumah, rutin mencuci tangan, dan menjaga jarak untuk menghindari penularan virus corona.

"Saya pun minta ASN ikut membantu Gugus Tugas Covid-19 mensosialisasikan protokol kesehatan kepada semua lapisan masyarakat," katanya.

Dia meminta aparatur sipil negara untuk sementara tidak melakukan perjalanan dinas ke luar daerah guna meminimalkan risiko penularan Covid-19.

"Penularan Covid-19 di daerah kita mayoritas dari luar daerah," katanya.

Berdasar data Kemenkes, Minggu (30/8/2020), kasus Covid-19 di Kepulauan Riau sebanyak 900 orang positif. Sebanyak 552 orang sembuh dan 37 orang meninggal.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kepri Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top