Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Telkomsel Dorong Percepatan Penanganan Covid-19 di Sumsel

Sebelumnya, Telkomsel juga telah menyalurkan bantuan APD ke RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang.
Dinda Wulandari
Dinda Wulandari - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  22:15 WIB
Kemacetan di Kota Palembang. - Antara
Kemacetan di Kota Palembang. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Operator telekomunikasi, PT Telekomunikasi Selular mendorong percepatan penanganan Covid-19 di Sumatra Selatan melalui penyaluran bantuan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis dan masyarakat.

General Manajer Consumer Sales PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Regional Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), Nyoman Adiyasa, mengatakan pihaknya ingin berkontribusi nyata untuk membantu penanganan Covid-19.

“Bantuan untuk menghadapi Covid-19 diberikan secara berkala, salah satunya berupa APD yang digunakan untuk tenaga medis maupun masyarakat yang membutuhkan,” katanya, Selasa (18/8/2020).

Menurut Nyoman, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sumsel untuk penyaluran sebanyak 770 paket APD tersebut.

“APD ini juga dapat digunakan bagi mereka yang bekerja di garda terdepan hingga masyarakat yang beraktifitas di daerah zona merah Covid-19,” katanya.

Dia mengemukakan bantuan kali ini bukanlah bantuan Telkomsel yang pertama di Sumsel. 

“Sebelumnya, kami juga telah menyalurkan bantuan APD ke RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, bantuan paket sembako serta berbagai akses gratis untuk kegiatan belajar online bagi pelajar di Sumsel,” katanya.

Dia menerangkan bantuan APD tersebut merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari Rp6 miliar.

“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan masyarakat, sehingga mereka bisa menjalankan kewajiban dengan penuh percaya diri serta semangat,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel apd
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top