Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kasus Positif Covid-19 Secara Harian di Lampung Nihil

Perkembangan bagus terkait Covid-19 di Lampung, karena daerah itu mencatatkan nihil pertambahan kasus positif selama sehari hingga Selasa (14/7/2020) siang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  21:14 WIB
Ilustrasi penanganan pasien corona. - Antara
Ilustrasi penanganan pasien corona. - Antara

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG – Provinsi Lampung mencatatkan tren bagus terkait dengan perkembangan kasus positif Covid-19 di Provinsi Lampung setelah pada Selasa (14/7/2020) kembali dinyatakan nihil, meski terdapat penambahan dua kasus pasien dalam pengawasan (PDP).

Berdasarkan data yang dipublikasikan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, jumlah kasus positif Covid-19 tetap dengan jumlah kumulatif 209, kemudian 29 diisolasi, 168 orang dinyatakan sembuh, 12 orang meninggal, dan terdapat penambahan kasus pasien dalam pengawasan (PDP) dua orang sehingga total kasus 190 orang.

Penambahan kasus PDP tercatat masing-masing satu orang warga Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pesisir Barat.

Selain itu dari total kumulatif kasus PDP sebanyak 190 orang, 3 orang dalam masa isolasi, 152 orang dinyatakan sembuh, dan 35 orang meninggal dunia.

Selain ada penambahan kasus PDP juga terdapat penambahan satu kasus ODP yang berasal dari Pesawaran, sehingga menambah total ODP 3.702 orang, dengan jumlah 80 orang dalam masa pemantauan, 3.612 orang selesai dipantau, 10 orang meninggal.

Selain itu kasus orang tanpa gejala (OTG) di Provinsi Lampung tercatat 141 orang.

Secara keseluruhan, Kota Bandar Lampung masih menjadi penyumbang kasus positif Covid-19 terbanyak dengan jumlah 104 kasus positif, 7 meninggal, 81 sembuh, dan 16 orang dalam perawatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampung Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top