Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pasien Sembuh Covid-19 di Lampung Bertambah 4 Orang

Empat pasien positif Covid-19 di Lampung dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan setempat sehingga total sembuh berjumlah 44 orang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  00:22 WIB
Ilustrasi proses pemindahan pasien positif corona. - Antara
Ilustrasi proses pemindahan pasien positif corona. - Antara

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG – Kabar menggembirakan datang dari Lampung. Empat pasien positif Covid-19 di provinsi itu dinyatakan sembuh oleh Dinas Kesehatan setempat sehingga total sembuh berjumlah 44 orang.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada Selasa (27/5/2020), sebanyak 116 orang terkonfirmasi positif Covid-19 di provinsi tersebut.

Jumlah tersebut tidak berubah atau nihil kasus konfirmasi pasien positif Covid-19 pada Selasa. Dari 116 kasus tersebut, 64 pasien masih dalam perawatan atau isolasi, delapan lainnya meninggal, dan 44 pasien di antaranya dinyatakan sembuh.

Sedangkan untuk orang dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) di Provinsi Lampung berjumlah 100 orang, data PDP tersebut bertambah dua orang dari sebelumnya pada Senin (25/5) yang berjumlah 98 pasien.

Perinciannya, 12 pasien masih dalam perawatan, 68 orang dinyatakan negatif Covid-19, dan 20 orang meninggal dunia.

Sementara itu, orang dalam pemantauan di Provinsi Lampung mencapai 3.153 orang dengan 3.078 telah selesai dipantau selama 14 hari, sebanyak 68 orang masih dalam pemantauan dan tujuh lainnya meninggal dunia.

Dari 15 kabupaten/kota hingga kini Bandar Lampung, ibu kota Provinsi Lampung, menjadi penyumbang pasien positif Covid-19 terbanyak yakni 45 orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di laman website https://covid19.bandarlampungkota.go.id/home, dari 45 orang yang terpapar virus corona di kota tersebut, 22 pasien dinyatakan sembuh, enam dinyatakan sembuh, dan 17 lainnya masih dalam perawatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lampung Virus Corona

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top