Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Palembang

Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan bagi warga di Kota Palembang yang terdampak pandemi Covid-19 yang merupakan bagian dari program CSR perseroan.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com ,PALEMBANG -- Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan bagi warga di Kota Palembang yang terdampak pandemi Covid-19 yang merupakan bagian dari program CSR perseroan.

Head of Regional Southern Sumatra Indosat Ooredoo, Mgs. Moh. Ali Safitri, mengatakan Palembang merupakan 1 dari 10 kota yang menjadi lokasi penyaluran bantuan terkait Covid-19.

“Kami distribusikan bantuan berupa sembako dan alat pelindung diri (APD) di 10 kota, salah satunya Palembang,” katanya, Rabu (20/5/2020).

Menurut dia, kegiatan tersebut juga berlangsung di  kota Bekasi, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Sebelumnya, kata Ali, Indosat Ooredoo telah melakukan berbagai langkah untuk menjamin kelangsungan operasional perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga masyarakat pada umumnya.

“Sejak Maret 2020, Indosat Ooredoo memberikan layanan gratis panggilan ke nomor hotline Virus Corona, 30GB kuota gratis untuk mengakses portal pendidikan online, dan memberikan tambahan bandwidth gratis kepada mitra universitas,” paparnya.

Dia menambahkan perusahaan juga menyalurkan masker ke lebih dari 5 kota, melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi-lokasi sekitar kantor Indosat Ooredoo di 20 kota, berkolaborasi dengan BNPB sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19.

“Bahkan kami bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk pengiriman SMS terkait edukasi Covid-19,” katanya.

Ali mengatakan baru-baru ini, Indosat Ooredoo juga telah melangsungkan penyaluran donasi yang tergabung dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) yang digagas oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan ini akan berlangsung di 10 kota yaitu Bekasi, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper