Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Delipark Mall Bisa Jadi Ikon Baru Kota Medan

Shopping center Delipark Mall di area superblock Podomoro City Deli Medan mulai resmi menyapa masyarakat Medan.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 29 November 2019  |  16:24 WIB
Suasana Delipark Mall di area superblock Podomoro City Deli Medan pada Jumat 29 November 2019. - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari
Suasana Delipark Mall di area superblock Podomoro City Deli Medan pada Jumat 29 November 2019. - Bisnis/Asteria Desi Kartika Sari

Bisnis.com, MEDAN - Shopping center, Delipark Mall di area superblock Podomoro City Deli Medan mulai resmi menyapa masyarakat Medan.

Pasalnya, pusat perbelanjaan di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk dan Capital Group, melakukan soft opening pada Jumat (29/11/2019). Center Director of Delipark Mall Selvyn mengatakan Delipark Mall akan menjadi ikon baru kota Medan.

Perbedaannya dengan pusat perbelanjaan pain di Medan, Delipark dibangun dengan konsep outdoor lifestyle yang dinamakan Rivapark yang terintegrasi dengan landmark sungai Deli. Rivapark direncanakan dibuka di Maret 2020 akan dilengkapi dengan berbagai tenant food & beverages ternama di kota Medan.

Dia mengatakan pusat berbelanjaan di lahan 5,2 hektare tersebut akan menjadi pusat tujuan pengunjung dalam memenuhi kebutuhan mulai dari fashion, beauty, entertainment, home living, hingga food & beverages.

"Pemilihan tenan juga menjadi salah satu strategi, kami berharap dapat menciptakan tren baru dan market baru, sehingga masyarakat Medan senang berkunjung, " kata Selvyn, Jumat (29/11/2019).

Dia menambahkan Delipark Mall mengusung konsep Luxurious Mall, sehingga segmen konsumen mengarah pada menengah ke atas. Harapannya, dengan berdirinya pusat belanja ini dapat menjadi pusat ekonomi baru bagi Medan ataupun Sumatra Utara.

"Belum banyak mall yang mengambil segmen ini di Medan, jadi kami melihat ada peluang yang besar. Apalagi ini di kawasan superblok dengan apartemen premium, " katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan dengan banyaknya tenan yang dibuka, artinya dapatenyerap ratusan tenaga kerja dari Medan dan sekitarnya.

Beberapa tenant favorit yang sudah ditunggu-tunggu adalah anchor tenant di Delipark Mall seperti SOGO dept store, Ace Hardware, Best Denki, lnforma, Transmart, Funworld, dan XXI IMAX, lalu tenant fashion & beauty section seperti Mango, Mark & Spencer, Tumi, New Era, Typo, lnnisfree, Nature Republic dan masih banyak lagi.

Selain tenan, Rivapark, Delipark Mall juga memiliki konsep yang tak kalah menarik dan menjadikan Delipark Mall sebagai destinasi pilihan utama untuk masyarakat kota Medan dan sekitar. Dilengkapi dengan panaromic LED setinggi 25 meter yang akan menjadi signature Delipark Mall.

Delipark Mall terdiri dari sembilan lantai dan juga pusat perbelanjaan dengan single koridor konsep dan oval atrium. Tenancy Mix yang lengkap dengan berbagai Brand fashion lntemasional, beragam Food & Beverages, dan entertainment.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

medan
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top