Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekda Riau Segera Dilantik, Beredar Nama Yan Prana

Pemprov Riau secara resmi akan melantik Sekretaris Daerah pada Jumat (22/11/2019) besok. Sebanyak 300 undangan sudah disebar. Beredar nama Yan Prana akan dilantik.
Kantor Gubernur Riau/wikipedia
Kantor Gubernur Riau/wikipedia

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau secara resmi akan melantik Sekretaris Daerah pada Jumat (22/11/2019) besok. Sebanyak 300 undangan sudah disebar. Beredar nama Yan Prana akan dilantik.

Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau M. Firdaus menjelaskan undangan pelantikan sudah disebar, dan kegiatan itu akan digelar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro.
 
"Undangan sudah disebar, pelantikan akan dihadiri bupati dan wali kota se-Provinsi Riau, sekretaris daerah se-Riau serta jajaran Forkopimda," ujarnya Kamis (21/11/2019).
 
Dia mengatakan nama pejabat sekda yang dilantik belum diketahui, karena baru akan disampaikan oleh gubernur saat kegiatan berlangsung.
 
Setelah kegiatan itu, selanjutnya gubernur akan menyerahkan dana DIPA kepada seluruh bupati dan wali kota.
 
Sementara itu dari sejumlah informasi beredar di lingkungan pejabat pemprov, sekda yang akan dilantik besok tersebar nama Yan Prana, yang memang menjadi salah satu calon sekda dari total tiga nama yang diajukan ke Presiden melalui Mendagri.
 
Selain Yan Prana, dua nama lain yang juga diajukan sebagai sekda yaitu Said Syarifuddin, dan Asrizal.
 
Adapun Yan Prana saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak.
Sedangkan Said Syarifuddin saat ini menjabat Sekda Kabupaten Indragiri Hilir. Lalu Asrizal saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper