Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sekda Riau Segera Dilantik, Beredar Nama Yan Prana

Pemprov Riau secara resmi akan melantik Sekretaris Daerah pada Jumat (22/11/2019) besok. Sebanyak 300 undangan sudah disebar. Beredar nama Yan Prana akan dilantik.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 21 November 2019  |  19:15 WIB
Kantor Gubernur Riau - wikipedia
Kantor Gubernur Riau - wikipedia

Bisnis.com, PEKANBARU -- Pemprov Riau secara resmi akan melantik Sekretaris Daerah pada Jumat (22/11/2019) besok. Sebanyak 300 undangan sudah disebar. Beredar nama Yan Prana akan dilantik.

Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerja Sama Setdaprov Riau M. Firdaus menjelaskan undangan pelantikan sudah disebar, dan kegiatan itu akan digelar di Balai Pauh Janggi, Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro.
 
"Undangan sudah disebar, pelantikan akan dihadiri bupati dan wali kota se-Provinsi Riau, sekretaris daerah se-Riau serta jajaran Forkopimda," ujarnya Kamis (21/11/2019).
 
Dia mengatakan nama pejabat sekda yang dilantik belum diketahui, karena baru akan disampaikan oleh gubernur saat kegiatan berlangsung.
 
Setelah kegiatan itu, selanjutnya gubernur akan menyerahkan dana DIPA kepada seluruh bupati dan wali kota.
 
Sementara itu dari sejumlah informasi beredar di lingkungan pejabat pemprov, sekda yang akan dilantik besok tersebar nama Yan Prana, yang memang menjadi salah satu calon sekda dari total tiga nama yang diajukan ke Presiden melalui Mendagri.
 
Selain Yan Prana, dua nama lain yang juga diajukan sebagai sekda yaitu Said Syarifuddin, dan Asrizal.
 
Adapun Yan Prana saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Siak.
Sedangkan Said Syarifuddin saat ini menjabat Sekda Kabupaten Indragiri Hilir. Lalu Asrizal saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang jabatan
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top