Calon Dirut Bank Riau Kepri, Ini Empat Nama Lolos Administrasi

Panitia seleksi calon direksi Bank Riau Kepri mengumumkan empat nama yang lolos seleksi administrasi calon Direktur Utama bank daerah tersebut.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 18 November 2019  |  14:28 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU - Panitia seleksi calon direksi Bank Riau Kepri mengumumkan empat nama yang lolos seleksi administrasi calon Direktur Utama bank daerah tersebut.

Ketua Pansel Ahmadsyah Harrofie menjelaskan setelah dilakukan perpanjangan waktu, akhirnya ada empat nama yang lolos seleksi awal sebagai calon dirut Bank Riau Kepri.

"Dari tujuh pelamar yang masuk, ada empat orang yang lolos seleksi administrasi," ujarnya Senin (18/11/2019).

Dua nama sebelumnya yang sudah lolos penerimaan tahap pertama yaitu Andi Buchari dari Bank Muamalat, dan Hendra Buana dari internal Bank Riau Kepri.

Kemudian dua nama tambahan yang lolos penerimaan tahap kedua, yaitu Mulyadi Mustafa dari Bank Sumsel Babel, dan Nizam dari internal Bank Riau Kepri.

Tahapan selanjutnya yang harus diikuti oleh keempat nama calon dirut ini yaitu uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test), di Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia, pada 21-22 November 2019.

Ahmadsyah menambahkan pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi terkait rekam jejak para calon dirut dengan batas waktu sampai 27 November 2019 dan melampirkan identitas lengkap.

"Informasi itu dikirimkan kepada sekretariat Pansel Bank Riau Kepri Kantor Badan administrasi Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan, riau, bank riau kepri

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top