Kecelakaan di Jalan Tol Sumatra di Lampung, 4 Meninggal Dunia

Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso dan sedan di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatra di dekat Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung.
Kecelakaan di jalan tol Sumatra di Lampung menewaskan empat orang./Antara^Basarnas Lampung
Kecelakaan di jalan tol Sumatra di Lampung menewaskan empat orang./Antara^Basarnas Lampung

Bisnis.com, BANDAR LAMPUNG – Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Fuso dan sedan di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatra di dekat Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada Sabtu (19/10/2019)  menurut Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Lampung.

"Empat orang yang meninggal dunia. Mobil sedan itu bermuatan enam orang dan dua selamat dalam insiden yang terjadi pukul 06.45 tadi," kata Humas Basarnas Lampung Deni Kurniawan dalam keterangan pers di Bandar Lampung.

Menurut dia, penumpang mobil sedan yang meninggal dunia dalam kecelakaan itu terdiri atas laki-laki berusia sekitar 40 tahun bernama Hadi Prayitno, perempuan berusia 37 tahun bernama Elisabeth Yona, perempuan berusia 43 tahun bernama Kris, dan anak laki-laki berumur 7 tahun bernama Mikail.

Dua penumpang mobil lainnya, anak perempuan berusia 2 tahun bernama Vania dan anak perempuan berusia 9 tahun bernama Priscilia, selamat dalam kecelakaan itu dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro.

"Dari keterangan korban selamat, yang juga anak korban, ayahnya bernama Hadi dan beralamat di Sumur Putri, Teluk Betung, Bandar Lampung," kata Deni.

Da menjelaskan petugas Kantor Pencarian dan Pertolongan Lampung langsung bergerak ke lokasi kecelakaan setelah menerima pemberitahuan dari kepolisian mengenai kecelakaan yang menyebabkan satu mobil sedan terbakar di Jalan Tol Trans Sumatra.

"Sampai di lokasi kami mengirimkan satu tim rescue (penyelamat) dengan personel enam orang untuk menuju TKP (tempat kejadian perkara). Sampai di TKP api masih menyala," paparnya.

Dengan bantuan tim dari Rescue HK dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Deni menjelaskan, petugas SAR memadamkan api dan mengevakuasi korban yang terjebak di dalam kendaraan yang terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper